Jennifer Dunn Terkena Sanksi Akibat Membawa HP ke Dalam Sel Penjara

22
source: BeritaSatu.com

Jennifer Dunn yang beberapa waktu lalu terlibat dalam kasus perselingkuhan bersama seorang pria beristri, menciptakan sensasi tersendiri dengan mulai merebaknya istilah “pelakor” yang tak lain dikaitkan dengan wanita berusia 28 tahun ini. Tidak hanya kasus perselingkuhan yang melanda Jennifer Dunn baru-baru ini, namun Ia kembali menjadi perbincangan setelah ditahan atas penyalahgunaan narkoba.

Walaupun telah berada di dalam tahanan. Jedun, demikian sapaan akrabnya tetap menciptakan sensasi terbaru yang membuat publik heboh yakni ditemukan unggahan foto Jedun bersama tahanan wanita lainnya di dalam sel penjara. Hal tersebut menciptakan pertanyaan tersendiri bagaimana Jedun sebagai tahanan bisa membawa HP.

Akibat tindakannya tersebut, Jedun mendapatkan sanksi yakni tidak boleh dibesuk selama 2 minggu. Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol, Argo Yuwono bahwa diakui Jedun ketahuan membawa HP kemudian selfie bersama temannya sedangkan hal tersebut dilarang, karena itu Ia diberi sanksi 2 minggu tidak boleh dibesuk (dikutip dari citizen6.liputan6.com).

Saat ini masih dalam proses penyelidikan bagaimana Jedun bisa mendapatkan HP di dalam sel tahanan. Asumsi sementara bahwa kemungkinan adanya pembesuk yang menyerahkan HP tersebut kepada Jedun.