Jelang Tayang Versi Korea, Berikut 7 Fakta Drama “I’m Married An Anti Fan” Sooyoung – Choi Tae Joon!

35

Bagi para Kdrama lover, tahun ini akan ada banyak drama baru yang tentunya menarik untuk ditunggu. Salah satunya adalah drama I’m Married An Anti Fan. Drama ini rencananya akan dibintangi oleh Soo Young dan Choi Tae Joon. Drama ini akan mengangkat cerita komedi romantis antara seorang idol dengan anti fans nya.

Hoo Joon, yang merupakan seorang idol terkenal di Korea harus mengikuti acara show dimana ia dipasangkan dengan Lee Geun Young seorang reporter yang ternyata adalah anti fans nya. Geun young berubah menjadi anti fans karena merasa sakit hati terhadap Hoo Joon.

Ia merasa bahwa karirnya sebagai seorang reporter telah hancur karena satu ulasan mengenai Hoo Joon yang telah ia buat. hadir dalam acara yang sama membuat keduanya justru menjadi lebih dekat satu sama lain dan akhirnya malah jatuh cinta.

Nah buat kalian yang sudah tidak siap menyaksikan drama ini. Berikut ada 7 fakta mengenai drama I’m Married An Anti Fan.

  • Diangkat dari novel best-selling

Drama ini merupakan drama adaptasi dari sebuah novel best-selling karya Kim Eun Jung dengan judul yang sama. Novelnya sendiri telah diterbitkan pada tahun 2010 lalu dan sudah dibuat bentuk komiknya juga. Semenmtara itu novelnya juga sudah diterbitkan ke dalam berbagai bahasa salah satunya adalah Indonesia.

  • Sempat dibuat film versi China

Pada tahun 2016, film adaptasi dengan judul yang sama hasil kerjasama antara China dan Korea telah dibuat. Dengan dibintangi Chanyeol EXO, Mabel Yuan, dan Seohyun. Film ini telah lebih dulu mendapatkan banyak kesuksesan dan berhasil menjadi salah satu film terpopuler saat itu.

  • Pemeran yang tampan dan cantik

Drama Koreanya sendiri rencananya akan dihiasi oleh aktor dan aktris berwajah tampan juga cantik. Sebagai pemeran utama pria ada Choi Tae Joon yang akan berperan sebagai Hoo Joon dan Soo Young sebagai tokoh utama wanita bernama Lee Geun Young. Ada juga Chansung sebagai JJ dan Han Ji An sebagai Oh In Hyung.

  • Mengangkat cerita di dunia per Kpop-an

Drama ini akan banyak membahas tentang dunia para idol di Korea. Drama ini sendiri memiliki tema yang diangkat dari kehidupan seorang idol dengan anti fansnya maka bagi para penggemar Kpop pasti akan disuguhkan adegan-adegan dengan musik show maupun penampilan lagu-lagu dari idol.

Dan bagi mereka yang belum terlalu familiar dengan Kpop, drama ini akan memberikan kalian pengetahuan mengenai dunia per Kpop-an.

  • Disutradarai oleh Kang Cheol Woo

Drama ini akan disutradarai oleh salah satu sutradara kenamaan, Kang Cheol Woo. Kang Cheol Woo sendiri telah terbukti mampu memberikan drama-drama menarik seperti 1% of Anything dan My Secret Romance. Bahkan drama I’m Married An Anti Fan ini digadang-gadang akan meneruskan kesuksesan drama My Secret Romance.

  • Akan ditayangkan secara bersamaan pada 160 negara

Menurut Warner Bross Korea TV Production, drama I’m Married An Anti Fan ini rencananya akan ditayangkan di 160 negara dengan waktu yang hampir bersamaan dengan jadwal aslinya di Korea. Namun belum diketahui negara mana saja yang akan mendapatkan hak siarnya.

  • Proses Produksi telah selesai

Proses produksi sendiri telah selesai dilakukan mengingat drama ini merupakan drama pra produksi. Pembacaan naskah nya sendiri telah selesai dilakukan pada Agustus 2018 dan proses syutingnya dilakukan pada bulan yang sama. Film ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada tahun ini.