Jelang Comeback, NCT Dream Rilis Judul Lagu Perdana

16

Seoul, 20 April 2020 – NCT Dream merilis judul lagu serta foto perdana menjelang comeback tanggal 29 April ini. Konsep foto yang akan dirilis ini menggunakan konsep gelap retro kemudian dipadukan dengan busana berwarna hitam dan merah.

Judul lagu Ridin dan foto ialah teaser pertama yang dirilis perdana menjelang diluncurkan album baru yang bernama Reload. Comeback ini menjadi yang terakhir dari boyband yang terdiri atas 6 orang member ini. Diantaranya ada Jeno, Jaemin, Chenle, Haechan, Jisung dan Renjun.

Agensi NCT Dream, SM Entertainment menyampaikan bahwa sistem NCT akan diubah sebagai sub unit yang ketiga. Sebelum ini, sistem lulus diberlakukan untuk para member yang berusia 20 tahun.

Awalnya grup ini memiliki tujuh member termasuk Mark  dimana sistem lulus usia 16 tahun ini diterapkan kepada Mark. Sedangkan member yang paling tua berusia 20 tahun lulus tahun 2018 jadi comeback Album We Boom tak bisa diikutinya.

Kemudian tahun ini, ada empat member yang akan berusia 20 tahun mulai dari Jeno, Renjun, Jaemin dan Haechan. Sementara itu, SM  Entertainment mengambil keputusan untuk meninggalkan sistem lulus  serta para member NCT Dream disatukan kembali dengan Mark. Setelah promosi album Reload selesai, tujuh member NCT Dream ini akan promosi dengan sistem NCT U yang  sangat fleksibel.

Meskipun demikian, akan masuk member baru di NCT Dream, hal ini disampaikan oleh SM Entertainment. Debut NCT Dream pada tanggal 25 Agustus tahun 2016 silam setelah bergabung dengan SM Rookies. Saat itu ada beberapa hit yang dimiliki seperti My First and Last, Chewing Gum, We Go Up, Go dan juga Boom. Bahkan  dalam single Don’t Need Your Love, NCT Dream pernah berkolaborasi dengan HRVY.

Jadi, NCT Dream akan melangsungkan comeback yang terakhir pada tanggal 29 April mendatang. Foto dan  judul lagu sudah dirilis perdana, para penggemar tentunya sudah tahu konsep foto ini dipublikasikan dengan konsep gelap retro dimana para member dihias dengan balutan busana warna merah dan hitam.

Tetapi selama pandemi corona dimana pemerintah memberlalukan lockdown, comeback NCT Dream dan perilisan album belum dijelaskan apakah dilakukan secara online ataupun secara offline. Tetapi yang sudah diberitahukan saat ini akan digelar comeback di bulan April ini tanggal 29 mendatang.

Para pengggemar harus bersabar untuk bisa menikmati caomeback dari NCT Dream ini karena pencegahan dari penyebaran virus corona inki sangat penting untuk saat ini. Pada saat sudah memungkinkan, maka comeback akan segera dilaksanakan.