Jangan Ketipu! Inilah 10 Cara Membedakan Wanita Asli dan Transgender

1276

Belakangan ini sedang heboh kasus transgender di media. Ya, transgender adalah perubahan secara fisik seorang laki-laki menjadi perempuan dengan jalur operasi plastik.

Transgender paling banyak ditemukan di Thailand, bahkan mereka memiliki pemilihan ratu kecantikan transgender sendiri dan mereka dibayar sangat mahal. Ladyboy, begitu sebutannya.

Nah, untuk kamu yang belum tahu, ladyboy atau shemale kerap kali memiliki paras dan bentuk tubuh yang bahkan lebih cantik dan aduhai dari wanita tulen. Agar kamu tidak salah mengenalnya, inilah 10 cara membedakan wanita asli dan transgender!

Source: Kari Sauce

1. Wanita Asli Memiliki Nada Suara yang Lembut

Walaupun jenis suara setiap wanita berbeda: ada yang ngebas, keras, dan berat, kita tetap bisa membedakan suara seorang wanita tulen dan transgender. Seorang transgender memiliki jenis suara yang berat dan tinggi. Walaupun mereka sudah mencoba menutupinya, nada suara ‘laki’ tidak bisa dibohongi, lalu suara transgender kadang terdengar sengau.

2. Tinggi Badan dan Postur Tubuh yang Berbeda

Rata-rata tinggi badan dan postur tubuh wanita di Indonesia cenderung mungil dan ramping. Sedangkan, transgender sebagai seorang laki-laki memiliki postur dan tinggi yang lebih besar. Kamu bisa membedakannya secara jelas di sini.

3. Ototnya?

Ya, wanita tulen cenderung memiliki postur yang lembut tanpa otot. Sedangkan seorang transgender, walaupun mereka sudah berusaha keras menutupinya, otot-otot di lengan dan kaki masih bisa terlihat.

4. Wanita Tulen Tidak Memiliki Jakun

Ini adalah pengetahuan awam yang sudah pasti benar. Walaupun beberapa wanita tulen memiliki jakun, namun itu hanya jakun kecil. Lalu, bagaimanapun operasi plastik yang dilakukan, masalah jakun yang terlihat besar rasanya sulit untuk ditutupi.

5. Memiliki Payudara Yang Terlalu Besar

Mungkin ini adalah salah satu daya tarik wanita di mata laki-laki. Namun, transgender biasanya memiliki ukuran payudara yang lebih besar dari normalnya. Lalu, rasa payudara tersebut pasti beda. eh?

6. Cenderung Lebih Feminim dan Cantik

Entah apa, tapi seorang transgender kadang berperilaku ‘lebih’ cantik dari wanita tulen, namun seringkali ini menimbulkan gerak canggung dari lawan jenis.

7. Cara Berpakaian

Source: Brilio.net

Transgender cenderung lebih ingin menunjukan bentuk tubuhnya. Sedangka, wanita tulen hanya akan berpakaian sesuai dengan kepribadiannya sendiri. Dengan payudara yang lebih besar, seorang transgender pun tidak suka pakai bra dan itu akan terlihat aneh di publik.

8. Agresif Banget

Seorang ladyboy/shemale/transgender cenderung lebih agresif daripada wanita tulen yang secara psikologi pemalu. Bagaimanapun, walau bentuk tubuh bisa dirubah, secara psikologi mereka masih membawa DNA laki-laki.

9. Perhatikan Spot diantara Paha

Kita semua tahu, mereka memiliki tonjolan yang tidak bisa ditutupi.

10. Cek Kartu Identitasnya, ya!

Dengan mudahnya kamu bisa tahu jati diri mereka dari kartu identitasnya!

Tidak bermaksud mengucilokan transgender, artikel ini hanya sekedar info yang kami harap berguna. Bagaimana pun, kami menghargai semua jalan hidup yang setiap orang pilih.