Iqbaal Ramadhan Lakukan Ini Untuk Bangun Chemistry Dengan Mawar De Jongh, Apa Tuh?

100
Sumber: Kumparan

Iqbaal Ramadhan kembali di dapuk menjadi aktor utama film Indonesia. Kali ini, Iqbaal di dapuk untuk memerankan Minke dalam film “Bumi Manusia” yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Minke sendiri adalah seorang pribumi yang mendapatkan kesempatan untuk bersekolah di sekolah HBS, sekolah orang – orang keturunan Eropa. Minke merupakan sosok yang pandai menulis serta seorang pribadi yang revolusioner.

Sementara itu, untuk lawan mainnya, Mawar De Jongh didapuk untuk memerankan karakter Annelies, sosok perempuan yang merupakan keturunan Indonesia – Belanda. Untuk memperkuat chemistry antra Minke dan Annelies, aktor yang juga memerankan Dilan di film fenomenal ‘Dilan 1990’, Iqbaal punya cara tersendiri dan cukup unik. Iqbaal akan melihat daftar playlist lagu yang ada di ponsel Mawar De Jongh. Cara ini menurutnya bisa memperlihatkan kepribadian seseorang. Iqbaal menilai cara ini memudahkannya untuk memperkuat chemistry bersama Mawar De Jongh.

“Tadi Gue udah lihat playlist-playlistnya Mawar. Jadi maksudnya Kita bisa bangun chemistry dari tahu isi playlistnya dia. Oh iya dia suka dengar lagu-lagu Sheila Majid, atau apa gitu. Karena sebagai seorang Iqbaal, seorang Mawar, dikasih kepercayaan besar seperti ini, harus cari tahu bagaimana cara agar masuk ke dalam rohnya si dua tokoh di Bumi Manusia ini,” lanjut Iqbaal membuat Mawar De Jongh tersipu malu.

Di sisi lain, Mawar De Jongh mengaku belum terlalu dekat dengan Iqbaal yang namanya melejit lewat film “Dilan 1990” itu. Mawar De Jongh juga mengaku antusias dan senang bisa terpilih untuk memerankan Annelies.

Tidak ingin mengecewakan dengan aktingnya, gadis kelahiran 2001 ini telah melakukan sejumlah persiapan. Belajar bahasa Belanda adalah salah satunya persiapannya dan kegiatan itu untuk memperkuat bahasa Belandanya. Karena ia mengaku, sekalipun dia keturunan Belanda yang di dapat dari ayahnya, Bastian de Jongh Ginting, ia tidak terlalu fasih dalam berbahasa Belanda.