Inilah Tanggapan Sulli Berkaitan dengan Live Intagramnya Tanpa Memakai Bra

15

Kaget bukan kepalang saat mengetahui bahwa artis cantik ini membuat live instagram dalam kondisi mabuk dan tanpa mengenakan bra. Teman di sebelahnya tampak biasa saja melihat Sulli beraksi sedemikian rupa. Dia justru tidak menghentikan aksi temannya tersebut. Sungguh disayangkan.

Sulli yang memiliki nama asli Choi Jinri ini langsung menerima hujatan dan komentar pedas dari para netizen. Kejadian itu terjadi belum lama, tepatnya pada 8 April 2019 yang lalu. Sulli dengan keadaan mabuk dan tidak memakai bra berani melakukan live instagram bahkan di hadapan 18.700 netizen.

WOW! Angka yang cukup banyak bukan? Langsung saja dia diserbu netizen seketika itu. Apalagi salah satu followernya sempat bertanya, bagaimana bisa dia mengesampingkan harga dirinya saat keluar tanpa mengenakan bra? Sulli hanya terdiam tanpa memberi tanggapan.

Justru teman yang di sebelahnya yang menjawab pertanyaan tersebut “Dia tak punya alasan khusus (kenapa tak memakai bra),” begitu ujarnya saat diwawancarai dan dikutip oleh Koreaboo, pada Selasa (9/4/2019).

Setelah itu Sulli berkata “Kalian khawatir kepadaku? Tak perlu. Aku baik-baik saja. Tapi aku tak suka kalian memperhatikanku seperti itu,” begitu katanya.

Parahnya lagi, teman Sulli tersebut justru mengatakan bahwa netizen termasuk haters Sulli tidak perlu berpura-pura khawatir. Tanpa disangka, mereka juga mengungkapkan bahwa selain tanpa bra, mereka juga tidak memakai celana dalam.

“Pertanyaan kalian itu sama dengan, ‘Kok kau pede sih tampil tanpa make-up?’ Tak ada alasan khusus untuk itu, kami hanya merasa nyaman seperti ini. Aku rasa, kalian hanya mau mengkritik Sulli,” begitu kata teman Sulli selanjutnya.

Menurut salah satu follower Sulli berkaitan dengan sikap temannya itu “Dia malah memanas-manasi Sulli dan membacakan komentar jahat untuknya. Dia seperti ingin mengatakan kepada publik, ‘Inilah Sulli sebenarnya’” begitu ujarnya.

Jika teman Sulli itu seorang teman yang baik tentu dia tidak akan tega mengunggah live intagram Sulli dalam keadaan mabuk seperti itu.

Ternyata ini bukanlah kali pertama Sulli mengunggah aksi brutal semacam itu. Di tahun 2017 yang lalu Sulli juga pernah mengunggah aksi live tanpa bra dengan memanggang belut hidup-hidup.

Semua terungkap di tahun 2018 yang lalu, Sulli sempat mengaku bahwa dirinya memang menghidap gangguan kecemasan. “Aku mengidap fobia sosial dan gangguan kecemasan sejak masih remaja. Semua itu akan menyerangku ketika ada orang terdekatku meninggalkan aku,” begitu katanya.

Inilah yang menyebabkan perilaku yang sangat tidak beraturan pada dirinya.

Terus pantau artikel selanjutnya ya, karena akan ada informasi penting lainnya dan hanya Anda temukan di Doripos.com. Semoga bermanfaat.