Inilah Para Politikus Penentang LGBT yang Ternyata Adalah Gay!

48

LGBT merupakan salah satu isu terhangat yang banyak diangkat oleh para politikus. Penerapan undang-undang yang menentang keberadaan gay dan lesbian menjadi program yang paling gencar dilakukan oleh banyak politikus. Namun ternyata, para politikus penentang LGBT ini justru menjadi gay dalam kehidupannya sendiri.

Di balik lantangnya suara dalam menentang LGBT, mereka justru menjadi salah satu dari para LGBT itu sendiri. Berikut ini adalah beberapa nama politikus yang gencar menentang LGBT namun diisukan justru menjadi gay:

1. Wes Goodman

Wes Goodman adalah seorang politikus asal Ohio yang berada di partai Republikan. Sebagaimana diketahui, partai Republikan sangat kental dengan penerapan nilai-nilai sosial yang lurus sehingga LGBT merupakan salah satu hal yang harus diperangi.

Namun ternyata salah satu politikusnya yang sangat vokal sebagai anti-LGBT garis keras justru ketahuan memiliki penyimpangan seks. Ia terciduk sedang mencari pasangan gay dalam situs kencan online Craigslist. Ia menggunakan nama samaran “Brady Murphey”. 

Tak hanya sampai disitu saja, ia juga ketahuan mempunyai hubungan dengan seorang pria di kantornya. Berita ini bahkan sampai terdengar oleh Cliff Rosenberger, seorang anggota House of Representative dari Ohio. Goodman akhirnya mengundurkan diri dari jabatannya setelah ketahuan.

2. Troy King

Mantan Jaksa Agung Alabama ini juga dikenal sebagai politikus yang sangat anti LGBT. Ia bahkan melarang penjualan sex toys yang menurutnya menjadi media bagi pertumbuhan LGBT. Ia bahkan memberikan orasi di beberapa kampus mengenai bahayanya LGBT yang dapat menghancurkan akademisi yang terbaik.

Namun ternyata ia ketahuan oleh istrinya sendiri sedang tidur berduaan dengan ajudan prianya pada tahun 2008. Ajudan yang selama ini menemaninya setiap ia dinas keluar kota menjadi selingkuhan King selama bertahun-tahun.

3. Roy Ashburn

Politisi asal California ini tenyata juga sangat lantang dalam menepis berbagai undang-undang yang pro LGBT. Namun sayangnya, semua kedoknya ketahuan pada tanggal 3 Maret 2010. Saat itu, ia terlihat keluar dari sebuah klub gay dalam keadaan mabuk.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Bakersfield KERN, Ashburn dengan jelas menyatakan bahwa ia adalah seorang gay. “Saya adalah seorang gay. Itu adalah kata-kata yang telah lama begitu sulit untuk saya keluarkan. Tapi saya gay. Tapi itu adalah sesuatu yang bersifat pribadi dan … Menurut hati saya, saya merasa bahwa menjadi gay tidak mempengaruhi pekerjaan saya. ”

4. Steve Wiles

Kasus ketahuannya Steve Wiles sebagai seorang gay sangat mengejutkan banyak pihak terutama dari para pendukungnya. Steve Wiles dikenal sebagai orang yang sangat menentang LGBT. Namun tak disangak, ia justru pernah tampil dalam balutan busana wanita sebagai Miss Mona Sinclair. Ia juga terbukti menjadi promotor kontes Miss Gay 2011.

Itulah beberapa politikus yang sangat lantang menentang LGBT namun ternyata merupakan bagian dari LGBT itu sendiri. Kehidupan seseorang memang tidak pernah bisa dilihat secara jelas dan kasat mata, sering kali kedudukan dan harta membuat seseorang harus menggunakan kedok demi kelangsungan hidupnya.