Inilah Member NCT yang Dari Kecil Sudah Kaya Raya

10

Sudah bukan lagi rahasia kalau kini industri Kpop sudah banyak melanda ke beberapa negara, tidak terkecuali Indonesia. Nama-nama grup seperti BTS, EXO, BLACKPINK, TWICE, RED VELVET, NCT sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar kpop di Indonesia.

Namun, banyak yang tidak tahu pula kalau sebenarnya, dari beberapa idol yang tergabung dalam grup di atas, sebenarnya sudah terlahir dari keluarga kaya. Sekalipun mereka tidak menjadi idol, mereka akan tetap dapat hidup dengan menikmati kekayaan milik keluarganya.

Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas siapa saja member terkaya yang tergabung dalam grup NCT. Simak selengkapnya di bawah ini ya.

  • CHENLE

Di urutan pertama tentu saja ditempati oleh member NCT Dream, Zhong Chenle. Chenle yang merupakan member kelahiran tahun 2001 ini disebut-sebut juga merupakan member yang menduduki peringkat pertama yang berasal dari keluarga terkaya untuk idol generasi keempat. 

Chenle sendiri debut di bawah unit termuda NCT Dream pada Agustus 2016 lalu. Chenle menjalani masa latihan hanya tiga bulan sebelum akhirnya debut. Saat belum tergabung dengan NCT, Chenle sudah pernah menggelar konser solo saat dirinya usia 13 tahun. Dan kembali menggelar konser solo di Shanghai pada tahun 2014. Tidak hanya sampai disana, Chenle juga diketahui pernah merilis tiga album studio di tahun 2010, 2011, dan 2014.

Rumah yang ditinggali keluarga Chenle di China dan Korea pun menjadi sorotan. Bagaimana tidak, salah satu rumah yang mereka tinggali tersebut mencapai empat milliar Won atau sekitar 47 miliar rupiah, dilengkapi dengan kolam renang.

Sang kakek, disebut-sebut merupakan salah satu pengusaha sukses di China, sedangkan Chenle merupakan anak bungsu dengan beda usia yang terpaut jauh dari sang kakak.

Chenle juga diketahui sering memberikan hadiah mewah kepada member. Sebut saja Renjun mendapatkan Apple Watch seri terbaru, Jeno mendapatkan Headset dengan kualitas terbaik, dan seringkali Chenle juga kedapatan menggunakan barang branded yang bahkan hanya beberapa orang saja yang memilikinya.

  • Jaehyun

Member kedua terkaya di NCT adalah Jaehyun. Jaehyun yang seringkali disebut sebagai kembaran Suho EXO ini ternyata belakangan diketahui terlahir dari keluarga kaya.

Jaehyun sebelumnya sempat tinggal di California selama empat tahun. Ia merupakan anak tunggal dimana ayah Jaehyun adalah seorang dokter sukses. Jaehyun juga diketahui memiliki rumah di Distrik 8 Gangnam, Seoul. Distrik Gangnam sendiri disebut-sebut sebagai Beverly Hills-nya Korea Selatan.

  • TEN

Member ketiga terkaya di NCT adalah TEN. Ten sampai tahun 2019 ini merupakan satu-satunya member yang berasal dari Thailand. Namun walaupun begitu, Ten menghabiskan masa kecilnya di China dan Korea.

Ten memiliki ayah yang merupakan pengusaha. Saat Ten berumur lima tahun, Ayah Ten membawa Ten ke Korea demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Ten pun mulai beradaptasi dengan teman – temannya di Korea Selatan.

Ten pun di sekolahkan di sekolah Internasional bernama Shrewbury International School. Untuk sekedar informasi, Shrewbury International School merupakan sekolah dimana per tahunnya, siswa diwajibkan membayar biaya sekitar 200 juta rupiah untuk bersekolah disana. Fakta ini membuat Ten menjadi salah satu member terkaya di NCT.

Itulah top tiga member terkaya di NCT. Walaupun dari kecil sudah kaya raya, tapi mereka memilih sukses dengan berprofesi menjadi artis.