Inilah Daftar Film yang Rilis Tahun 2019, Siapkan Dirimu!

65

Persiapkan dirimu untuk menyambut film – film keren yang akan rilis tahun 2019 nanti. Baik itu karya dalam negeri ataupun hollywood karena, konon katanya pada tahun 2019 banyak film terbaik dan keren akan dirilis.

Agar memudahkan dan mengurangi rasa penasaran kalian. Berikut ulasan tentang film yang akan tayang tahun 2019 dari Indonesia maupun luar negeri :

  1. Captain Marvell

Jadwal tayang Maret 2019, film superhero pertama dari Marvell Cinematic Uivese(MCU) Film ini akan bercerita tentang kejadian sebelum terbentuknya Avangers dan ketika Kapten Marvell masih menjadi seorang pilot wanita bernama Casual Dangers yang memiliki kekuatan super.

Film Captain Marvell menyuguhkan momen nostalgia dari Captain sendiri pada tahun 90an ketika masih kecil dan bertugas manjadi pilot. Film ini dibintangi oleh Samuel L.Jackson, Brie Larson, Gemma Chand dan Jude Law.

  1. Godzilla : King of The Monsther

Dijadwalkan akan rilis Mei 2019, sebuah film sekuel dari Godzilla pertama tahun 2014. Menceritakan aksi heroik para anggota agensi Monach dalam melawan monster raksasa yang dianggap telah punah tapi ternyata mampu bangkit lagi.

Monster raksasa tersebut adalah Godzilla yang bertarung dengan tiga monster lainnya ada King Ghidorah (musuh abadi Godzilla), Mothra dan Rodan. Film Godzilla kali ini dibintangi oleh Kyle Chandler, Ken Watanabe, Zhang Ziyi (aktris Cina), dan Vera Farmiga (Demonolog di film Conjuring).

  1. Annabelle Chapter 3

Kabarnya akan liris  Juli 2019, Pada Annabelle ke tiga ini bercerita tentang anak dari pasangan Ed dan Lorraine Warten bernama Judy. Yang mana di film Conjuring Judy merupakan sasaran Annabelle yang bangkit kembali setelah dikurung oleh pasangan Warten diruang kerja. Dibintangi oleh Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mckenna Grace dan Madison Isema.

  1. IT Chapter 2

Kabarnya jadwal rilisnya September 2019, sebuah film horor terseram ditahun 2017 (pertama) dan berhasil masuk box office. Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Stepan King dengan judul yang sama.

Pada IT Chapter kedua bercerita mengenai kehidupan anggota Geng Loser Club yang telah dewasa dan pindah ke kota Dery. Berawal dari adanya telepon misterius yang membuat para anggota berkumpul kembali setelah itulah badut Badut Pennywise telah bersiap menghancurkan mereka.

Usut punya usut IT Chapter 2 akan lebih seram dibandingkan yang pertama. Kemudian, IT chapter 2 akan dibintangi oleh Jay Ryan,Isaiah Mustafa, Bill Hader, James Ransone, Jessica Chastain, James McAvoy da Bill Skargard.

  1. Keluarga Cemara

Film dalam negeri yang pertama bisa mulai dinikmati pada bioskop kesayangan anda pada tanggal 3 Januari 2019 adalah  Keluarga Cemara, yang begitu dikenal tahun 90an dan tamat awal tahun 2000 an.

Merupakan sebuah sinetron keluarga kemudian diangkat ke layar lebar oleh Visinema Pictures. Bercerita tentang sebuah keluarga, yang akan mengajarkan nilai – nilai kesederhanaan dan kehangatan.

Dibintangi oleh Agus Ringgo Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Zara JKT48 sebagai Euis,Widuri sebagai Ara, Maudy Koesnaedi (Tante Pressi) dan Asri Welas (Ceu Salmah).

  1. Preman Pensiun

Dijadwalkan akan liris tanggal 17 Januari 2019, Bercerita tentang kehidupan Preman yang pensiun seperti pada di sinetronnya. Tokoh utama dalam film masih diperankan oleh Epy Kusnandar  dan Kang Mus. Tentunya masih banyak dibintangi oleh artis – artis lainnya.

  1. Bumi Manusia

Meskipun belum pasti untuk tanggal rilisnya namun, menurut Sutradara Hanung Bramantyo pastinya di tahun 2019 ditunggu saja. Bumi Manusia merupakan sebuah film yang diangkat dari Novel dengan judul sama, karya Pramodya Ananta Toer seorang sastrawan terkenal di Indonesia yang mana novelnya telah diterjemahkan kebeberapa bahasa.

Bumi Manusia berkisah tentang Minke seorang pribumi yang berhasil sekolah di HBS yakni sekolah kusus untuk orang Belanda selian itu, kisah cinta Minke dengan Annalies seorang keturunan Indo – Belanda juga ada kemudian cerita Minke yang begitu kagum akan sosok Nyai (Ibu Annalies).

Tokoh Minke diperankan oleh Iqbal Ramadhan, Mawar Eva De Jongh sebagai Annalise, Sha Ine Febriyanti sebagai Nyai Ontorosoh dan Ayu Laksi sebagai Ibu Minke.

  1. Dilanku 1991

Meskipun baru beberapa bulan yang lalu sekuel film Dilan 1991 digarap, akan tetapi beberapa kabar memberitahukan bahwa film Dilan 1991 pastinya rilis tahun depan dan posternya telah dikeluarkan.

Sebuah film yang diangkat dari sebuah novel karya Pidi Baiq terdiri dari Dilan dia adalah Dilanku Tahun 1990, Dilan dia adalah Dilanku Tahun 1991 dan terakhir Milea Suara dari Dilan.

Sebuah film bercerita tentang kisah cinta remaja SMA Dilan dan Milea tahun 1990 bagaimana seorang panglima tempur seperti Dilan membeperlakukan kekasih (sangat romantis) untuk pemerannya pun masih sama Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanessa sebagai Milea tentunya ada beberapa tokoh baru di Dilan 1991.

Itulah beberapa film dari dalam negeri maupun luar yang akan liris tahun 2019, selalu update ya untuk jadwalnya biar nggak ketinggalan karena, jadwal bisa berubah – ubah!