Inilah Alasan Saksi Yehuwa Menentang Kristen!

219

Anda pasti sering mendengar mengenai Saksi Yehuwa, apalagi jika anda adalah seorang kristen. Maka, salah satu hal yang perlu diwaspadai adalah saksi yehuwa ini sendiri. Saksi saksi ini adalah saksi yang sangat menyesatkan setiap orang apalagi orang kristiani. Mereka memiliki pandangan yang salah mengenai alkitab dan menentang segala hal mendasar mengenai alkitab.

Saksi Yehuwa adalah salah satu kesalahan atau denominasi sendiri dari salah satu agama yang ada di dunia ini, agama Kristen. Dahulu sebelum ada sebutan bagi mereka ada saksi Yehuwa, mereka adalah Siswa Alkitab. Memberikan nama ini hingga mereka pada tahun 1931. Dahulu, agama ini sendiri juga di akui oleh internasional sendiri dan jika anda berada di Barat maka mereka akan mengenal saksi yehuwa dengan nama Jehovs’s Witnesses atau juga bisa di sebutkan dengan nama Jehovas Zeugen.

Mereka sendiri memiliki tujuan untuk memberikan pemulihan dari setiap orang yang menjadi kegerakan kristen di abad – abad pertama yang memang di lakukan oleh orang orang kristen atau lebih jelasnya adalah pengikut dari Tuhan Yesus Kristus sendiri.

Jika anda memiliki pikiran Saksi Yehuwa adalah jahat dan orang yang membelah diri dari gereja atau kepaitan, maka anda salah. Saksi Yehuwa tidak pernah satu kali pun berpisah dan memisahkan diri dari gereja. Mereka juga sama seperti orang kristen, karena mereka memegang hukum tertinggi dan menjadi dasar orang hidup adalah Alkitab, ya! Alkitab orang kristen sendiri.

Mereka sangat menolak untuk salah satu kata yang dinamakan Tritunggal, hanya itu saja. Karena menurut mereka doktrin yang satu itu tidak sesuai dari Firman yang tertulis di Alkitab.

Bahkan mereka sendiri juga mengeluarkan setiap orang yang melakukan perbuatan pencemaran seperti Rokok, menggunakan Narkoba, Cabul, lalu untuk setiap hal seperti Zinah, dan Seks oral dan banyak lainnya.

Mereka sendiri memiliki pandangan bahwa Yesus adalah anak Allah dan bukan bagian dari Tritunggal tersebut. Nah, untuk saksi Yehuwa sendiri menentang setiap orang kristen. Apalagi untuk masalah sorga dan neraka. Menurut mereka, tidak ada satu orang pun yang di masukan ke neraka, sebab mereka tahu Yesus itu kasih dan tidak ada Tuhan lain yang memiliki Sumber kasih seperti Yesus. Maka dari itu, menurut mereka Yesus tidak akan memasukan orang ke neraka.

Di Indonesia sendiri Saksi Yehuwa sudah mulai banyak. Namun, sudah di larang oleh pemerintahan sejak tahun 1976, yang menyatakan dalam SKJA nomor 129, di sana di katakan bahwa setiap siswa alkitab di seluruh Indonesia tidak diperbolehkan ada di Indonesia, sebab, mereka mengajarkan setiap masyarakat untuk tidak taat kepada negara. Mengajarkan tidak hormat pada bendera, dan menolak supaya tidak berpolitik.

Namun, pada tahun 2001 surat tersebut di batalkan dan di cabut dan jika anda ketahui sejak tahun 1996 sebelum pencabutan tersebut. Mereka sudah memiliki gedung untuk pertemuan mereka sendiri.

Untuk para orang kristen, anda perlu mengetahui pada dasarnya Yesus adalah Allah sendiri yang menjadi manusia untuk merasakan jadi anda. Dan Yesus tidak pernah di alkitab di tuliskan kalau melarang setiap dari kita untuk menentang agama dan menentang negara. Yesus adalah Tuhan yang adil dan tertib, tidak pernah sekalipun diajarkan untuk membuat onar dalam negara tersebut.

Tanpa adanya suatu negara, anda tidak akan pernah bisa hidup. Maka dari itu, berhati hati atas setiap pengajaran yang memang salah.