Ini Tandanya Kalau Kamu Sedang Naksir Seseorang

32

Jatuh cinta adalah hal yang bisa dimiliki siapapun, baik itu pria maupun wanita. Namun, tidak semua orang langsung menyatakan perasaan yang menggebu dan bersemayam di dalamnya. Biasanya ada yang hanya memandang dari jauh, curi-curi pandang, dan masih banyak lagi. Mau tau kenapa mereka berperilaku demikian? Iya karena sebagian orang belum siap menerima penolakan dari orang yang disukainya atau takut cintanya bertepuk sebelah tangan.

Pada umumnya, pria maupun wanita selalu punya cara sendiri ketika dirinya mulai menyukai orang lain dan mulai disimpan dengan jangka waktu tertentu. Tapi dibalik diamnya itu, kita bisa melihat gerak-gerik seseorang yang lagi naksir lawan jenisnya kok. Mau tahu bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

  • Ketika bicara selalu ngelirik orang yang ditaksir

Ketika kamu melihat ada gerak-gerik dari curian mata seseorang, maka kamu pun harus berhati-hati dikhawatirkan hatimu bisa dicuri oleh lirikannya itu. Tanda-tanda seperti ini gampang banget kita temuin kok teman. Kamu bisa liat ketika seseorang sedang naksir lawan jenisnya, biasanya ia akan curi-curi pandang agar terus bisa melihat orang yang ditaksirnya.

  • Sering mondar mandir nggak jelas

Pernah melihat seseorang yang sukanya mondar-mandir dihadapanmu? Bahkan ada yang sampai mondar-mandirnya lebih dari 10 kali. Ini sih trik lama, biasanya disitu ia ingin banget ikutan ngobrol atau gabung bersama orang yang ditaksir, tapi bingung mulainya darimana.

  • Mulai mengikuti gaya orang yang ditaksirnya

Seseorang yang lagi naksir lawan jenisnya, biasanya ia akan mencari tahu banyak tentang apa yang disukainya. Biasanya ia akan mengikuti apa saja yang disukai gebetannya, entah itu film, makanan, pakaian, hobi, dan beberapa kegiatan lainnya. Setelah mencari tahu semua hal tentang gebetannya sih, biasanya ia akan mulai memaksakan dirinya untuk tampil sesuai dengan apa yang diinginkan gebetannya, demi ketemu si dia setiap hari.

Itu dia guys, ciri-ciri seseorang yang lagi naksir gebetan. Sebenarnya selain dari gerak-gerik, kita bisa liat juga kok dari topik pembicaraan seeeorang tersebut. Biasanya ketika ia mulai naksir seseorang, ia akan memberikan kode atau membicarakan gebetannya.

Kira-kira hal itu wajar nggak sih ? Wajar-wajar aja kok. Selagi naksirnya tidak melanggar aturan hukum dan semua norma ya. Karena memang ada orang yang naksir gebetan, memiliki cara yang terbilang cukup mengerikan. Ada yang sampai meneror, mengancam, dan beberapa tindakan menyimpang lainnya. Kalau begini sih bukan hati yang didapat, tapi putusan hukum yang didapat.