Ini Tanda-Tanda Kamu Tidak Bisa Menjalin Hubungan LDR

16
LDR

LDR atau Long Distance Relationship adalah tipe jalinan asmara yang terpisah oleh jarak dan ruang. Tidak banyak orang yang mampu menjalin hubungan jenis ini. Bahkan, seringnya jika keduanya atau salah satu tidak mampu menjaga komitmen. Masa depan hubungan sudah tidak dapat dilanjutkan. Seringnya, akan ada salah satu yang terluka. Namun, sebaliknya jika keduanya memiliki tekad yang kuat. Hubungan akan berlangsung baik dan menyenangkan. Berikut tanda-tanda kamu tidak cocok menjalin hubungan LDR:

  • Gampang Cemburu

Manusia memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Sah – sah saja jika memiliki sifat cemburu. Asal tidak berlebihan. Menjalin hubungan jarak jauh tidak cocok untuk pribadi cemburuan, selain akan menyiksa pikiran dan batin karena selalu was-was dengan apa yang dilakukan pasangan di kejauhan, dengan siapa dia dan sebagainya. Juga akan membuat pertikaian kerap terjadi.

  • Tidak Suka Berkomunikasi Lewat Telpon dan Chat Terlalu Lama

Salah satu media komunikasi untuk penawar rindu sepasang kekasih yang terpisah jarak dan ruang adalah memanfaatkan gawai untuk berkomunikasi. Baik menggunakan telpon ataupun chat. Karena syarat utama agar sebuah hubungan LDR bisa langgeng adalah dengan konsisten menjaga komunikasi.Jika kamu tipe pribadi yang malas menghabiskan waktu dengan chattan dan telponan. Sudah barang pasti kamu tidak cocok untuk menjalin LDR.

  • Mudah Merasa kesepian

Salah satu pantangan yang harus di terima sepasang kekasih yang menjalin hubungan LDR adalah harus rela menghabiskan banyak waktu sendirian atau sekedar dengan teman dan sahabat. Jika kamu lebih cenderung menyukai menghabiskan waktu dengan pacar, kesana kemari dengan pacar. Menjalani hubungan LDR aka terasa memberatkan untukmu. Jika kamu tidak siap dengan hal itu, ya sudah, lebih baik hindari menjalin hubungan LDR.

  • Tipe Pasangan yang Ingin Selalu Ditemani Ke Mana-Mana

Sangat menyenangkan memang, saat dalam situasi apapun kekasih selalu setiap saat menemani. Namun, saat menjalin LDR mau tidak mau kamu harus menjadi pribadi yang mandiri. Tidak selalu mengandalkan pacar. Bahkan kesana-kemari bak pendekar. Karena kekasih harus menyelesaikan banyak tugas di seberang pulau dan hanya akan menemuimu dalam beberapa waktu tertentu.

Jika kamu kurang suka dengan cara pacaran seperti itu. Ada baiknya kamu tidak menjalin hubungan LDR, ketimbang kamu selalu protes dan merengek ingin di temani pacar setiap saat.