Ini Nama Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven

61
baim paula

Kabar bahagia datang dari dunia selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven, tepat Jumat kemarin (27 Desember 2019) keduanya dikaruniai anak pertamanya.

Paula Verhoeven melahirkan bayinya pada hari Jumat 27 Desember 2019 lewat operasi caesar di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Kelahiran anak pertama Paula dan Baim ini disambut baik oleh semua keluarga dan kerabat Baim dan Paula, salah satunya nenek iroh.

Kabar bahagia ini datang langsung dari channel Youtube Bapau yang judul kontennya “ALHAMDULILLAH SEMUA BERJALAN LANCAR, BABY TIGER WONG SEHAT DAN CAKEP”. Tak hanya itu saja, beberapa kabar bahagia ini juga dibeberkan langsung oleh para kerabat, keluarga, dan beberapa orang lainnya.

Selama menjalani proses inap sampai persalinan, Baim setia mendampingi Paula yang merasa cemas dan takut karena akan menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak mereka. Sebelumnya, memang Paula belum pernah melakukan operasi apapun. Untuk memecahkan suasana, Baim terus meledek Paula agar rasa cemas dan khawatirnya hilang.

Ketika menjalani prosesi persalinan, keluarga besar sudah menunggu di luar ruang operasi dan mendoakan agar prosesi persalinan lancar. Tangis ibunda Paula, Herlina T. Verhoeven pecah ketika Baim keluar dari ruang operasi bersamaan dengan anaknya yang masih dimasukkan dalam tempat inkubator yang ditutupi kain biru.

Begitu Baim keluar, ibunda Paula langsung menanyakan keadaan putrinya Paula. “Sehat Im” katanya.

“Alhamdulillah sehat semua mi, ini cucu pertama mami. Paula juga nangis di dalem” pungkas Baim.

Selamat ya untuk Baim dan Paula atas kelahiran anak pertamanya. Nah kira-kira nama yang tepat untuk malaikat kecilnya ini siapa ya?

Untuk masalah nama, Baim dan Paula belum memastikan nama yang tepat untuk malaikat kecilnya dan keduanya masih berdebat. Dari Baim sendiri, sebelum anaknya lahir sudah menyiapkan nama yaitu Tiger wong dan kini nama itu sudah disempurnakan menjadi Kiano Tiger Wong.

Menurut Baim, Kiano mempunyai arti orang yang beruntung dan cerdas. Tiger sendiri mungkin bagi sebagian orang adalah hewan, tapi bagi Baim sendiri Tiger itu memiliki arti pemimpin. Harapannya nanti anaknya memiliki sikap yang baik, menjadi pemimpin yang bijaksana, dan menjadi orang yang cerdas dan juga beruntung dalam menjalani hidupnya.Kita doakan semoga kelak menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orangtuanya, mengabdi pada bangsa dan negaranya.