Ini Loh Cara Mengatasi Pacar yang Susah Diajak Ketemu

48

Mungkin saat ini kamu merasakan pasanganmu berubah tidak seperti yang dulu lagi. Perubahan itu kamu rasakan setelah melihat ketika kamu bertemu dengannya, dia menunjukkan sikap bosan dan malas. Dan lagi, dia terlihat tidak memiliki inisiatif untuk meminta kamu bertemu dengannya duluan. Ketika kamu meminta bertemu, dia memberikan banyak alasan yang intinya dia menolak bertemu denganmu. Kamu juga mulai merasakan dimana dirinya terkesan menghindari kamu.

Mungkin kamu menyangka hal ini karena pasanganmu sedang mengalami kesibukan di tempat ia bekerja. Oleh karenanya, sudah secara alamiah ia terkesan malas untuk hanya sekedar bertemu denganmu. Padahal, mungkin saja dirinya benar – benar tidak ingin bertemu dan tidak ingin diganggu denganmu. Padahal, saat ini kamu sedang berada dalam kondisi rindu dan ingin bertemu walau hanya sebentar saja.

Untuk kamu yang sedang dilanda rindu dan ingin sekali mengajak pasanganmu untuk bertemu, berikut ini ada beberapa cara mengatasi pacar yang susah diajak ketemu. Simak selengkapnya dibawah ini ya.

Cara yang pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengajak pacarmu bertemu adalah dengan menggunakan alasan. Alasan yang paling tidak bisa ditolak adalah dimana kamu ingin membicarakan hal penting dengannya. Kamu harus mengatakan kamu memiliki topik pembicaraan yang harus dibahas lewat tatap muka.

Ketika kamu mendapat jawaban dia hanya ingin kamu membahasnya lewat chat atau call, usahakan jangan kamu turuti. Usahakan dengan segala cara agar dia mau menemui kamu dengan tatap muka.

Berikan pengertian dimana topik pembicaraan yang mau kamu bicarakan tidak bisa dengan mudah dibahas hanya lewat digital, karena sangat mudah untuk menghadirkan salah paham diantara keduanya. Bila kamu melakukan cara ini, biasanya hatinya akan luluh bila memang dirinya masih ingin mempertahankan hubungan bersama denganmu.

  • Berusaha Mendatangi Rumahnya

Cara yang kedua adalah mencoba mendatangi rumahnya. Ada beberapa orang yang melakukan cara ini dan mengatakan berhasil. Cara ini dianggap sebagai salah satu model ‘ancaman’ dan lebih memberikan peluang untuk bertemu lebih cepat. Walaupun dengan cara ini, kemungkinan pacar lebih kesal karena kamu tidak mengatakan apapun saat ingin datang, setidaknya kamu bisa bertemu dengannya dan melepaskan rasa rindumu kepadanya.

  • Melibatkan Diri

Ikut melibatkan diri terhadap aktivitasnya sehari – hari juga bisa dijadikan alternatif untukmu bertemu dirinya. Bila kamu sudah resmi menjadi pacarnya, pastinya kamu sedikit banyak mengetahui aktivitasnya sehari – hari.

Bila kamu mendatangi tempat yang biasa pacarmu datangi. Bila dirinya sayang kepadamu, dia tidak akan mengabaikan kamu. Ajaklah dia untuk ketempat yang lebih khusus dan tidak berada dalam lingkungan teman – temannya. Kemudian, kamu bisa jelaskan alasanmu mendatanginya agar dirinya tahu alasanmu.

  • Meminta Bantuan Teman

Cara selanjutnya, kamu bisa meminta bantuan teman dekat atau sahabat pacarmu. Mintalah temannya untuk mengatur pertemuan antara dirimu dan dirinya. Biasanya, seorang teman tidak mudah mengabaikan permintaan temannya sendiri.

Mintalah untuk mengatur pertemuan di tempat yang disenangi oleh pacarmu. Hal ini dibutuhkan untuk meningkatkan mood positif dari pacarmu.

  • Menanyakan Prioritas

Hal yang bisa kamu lakukan selanjutnya adalah dengan menanyakan hal mana yang menjadi prioritas pacarmu. Katakan kepadanya, kamu juga menjadikan pacarmu prioritas dalam hidupnya sehingga ia tidak mau kalau tidak bertemu dengannya dalam waktu yang lama.

Setelah mengatakan hal itu, kemungkinan dia akan berfikir berulang – ulang kali dimana prioritas yang harus dirinya lakukan. Dan apakah kamu merupakan bagian dari prioritasnya. Kalau dirinya memang sudah memiliki komitmen denganmu, dia akan mengalah dan menemuimu karena kamu bagian dari prioritasnya.