Ini Jumlah Penghasilan Influencer dan Selebgram, Fantastis Sekali!

36

Semakin berkembangnya teknologi dan media sosial, semakin lama semakin mudah seseorang untuk mencari uang. Banyak juga yang mendapatkan keuntungan dari Media Sosial sendiri, tidak hanya untuk kalangan artis yang terkenal saja dengan memiliki followers yang banyak. Namun ada orang orang yang memang terkenal bahkan mendapatkan pekerjaan di Media sosial sendiri.

Media sosial tidak hanya Instagram, namun ada yang lainnya. Misalnya saja You Tube. Banyak yang terkenal melalui Youtube dengan membuat konten konten yang banyak tidak di miliki dan tidak di pikirkan orang lain. Seperti konten makan dan review tempat tempat wisata yang bisa di jadikan referensi oleh orang orang lainnya yang mungkin mau datang ke tempat itu juga.

Sumber uang juga untuk para artis tidak hanya dari panggilan job saja, namun juga dengan unggahan foto. Namun, tidak hanya itu. Kita dapat menghitung perkiraan penghasilan dari Influencer dan selebgram yang mereka hasilkan dari media sosial mereka. Dan pada Artikel kali ini akan kita bahas mengenai sumber mana saja yang bisa di gunakan sebagai penghasilan seorang influencer dan selebgram.

Dari beberapa informasi selama ini, ada beberapa model dan influencer yang berada di luar negeri mendapatkan penghasilan di Instagram dan sosial media sangat tinggi. Seharga 3,5 Miliar Rupiah. Itu hanya 1 kali endorse sebuah produk sendiri. Tentunya ini sangat mahal dan mendapatkan penghasilan yang banyak sekali bukan?

Para influencer yang memang memiliki followers dan pengikut sedikit juga dapat mendapatkan penghasilan yang tinggi. Minimal di dalam sebuah akun instagram memiliki 3000 followers untuk bisa menjadi seorang endorse.

Dari perhitungan dari sebuah penghasilan yang memang di berikan suatu platform instagram sendiri juga memiliki perhitungan sebagai berikut;

  • Jika anda memiliki 3.000 hingga 10.000 followers, maka anda bisa mendapatkan uang sekitar 1 juta hingga 2 juta.
  • Jika anda memiliki 10.000 hingga 25.000 followers dalam sosial media anda, maka anda juga bisa mendapatkan pendapatan sekitar 2 juta hingga 3,5 juta rupiah.
  • Untuk orang yang memiliki followers 25.000 hingga 50.000, anda berhak mendapatkan pendapatan 3,5 juta hingga 5 juta rupiah.
  • Jika anda memiliki Followers 50.000 hingga 100.000 maka anda bisa mendapatkan pendapatan dari sosial media kurang lebih 5 juta hingga 7 juta rupiah.
  • Lalu, yang terakhir jika anda memiliki followers di atas 100.000 followers sendiri maka anda berhak mendapatkan uang sebesar 6,6 juta rupiah. Demikian juga sendiri tergantung dari berapa banyak sendiri dari followers anda.

Jika di media sosial lainnya, jika anda memposting dua kali dengan followers anda 1.000, maka anda dapat pendapatan sendiri sebesar 78,6 juta rupiah untuk 1 tahunnya sendiri.

Maka dari itu, untuk anda anda yang ingin memang terjun menjadi selebgram dan influencer, saya merekomendasikan cari konten menarik yang belum ada orang yang berpikiran untuk membuat hal tersebut, supaya pastinya banyak yang tertarik pada konten anda.