Ini Dia Teknologi yang Bikin Kamar Tidur Jadi Makin Nyaman!

36

Teknologi kini juga menjamah ke dalam kamar tidur. Bukan hanya sekedar pajangan saja, tapi juga membuat kita jadi lebih betah berlama-lama di dalam kamar. Berikut ini adalah teknologi di dalam kamar tidur yang membuat kita jadi semakin nyaman:

1.  Ranjang Sleep Number C2 Bed

Ranjang Sleep Number C2 Bed adalah ranjang yang memiliki teknologi khusus yang akan mengatur kualitas tidur kita menjadi lebih baik. Dengan mengusung Responsive Air technology. Sleep Number C2 Bed akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kenyamanan dalam tidur karena posisi tempat tidur akan menyesuaikan dengan tulang punggung.

Tidur juga jadi lebih nyenyak dengan menggunakan Sleep Number C2 Bed. Ranjang ini mampu menyesuaikan dengan suhu tubuh sehingga lebih cepat mengantuk, bahkan ranjang juga memiliki dua sisi yang berbeda sehingga bagian kepala pada sisi lain bisa diangkat jika pasangan kamu memiliki masalah dengkuran.

2. Sony Ultra Short Throw Projector

Sony Ultra Short Throw Projector merupakan teknologi proyektor yang bisa kamu gunakan di dalam kamar layaknya sebuah pemandangan yang nyata. Kamar kamu akan memiliki nuansa yang sangat berbeda ketika menggunakan proyektor wireless ini.

Kamu bisa mengganti gambar dengan berbagai pemandangan yang indah. Hebatnya lagi, kamu juga bisa menikmai film di kamar tidurmu dengan layar super besar dan suara yang dahsyat layaknya memiliki bioskop sendiri di kamar.

3. Elgato Avea Mood Light

Ingin memiliki kamar yang bisa berubah layaknya suasana hati? Kamu bisa mewujudkan impian ini dengan menggunakan teknologi dari Elgato Avea Mood Light. Elgato Avea Mood Light mampu mengubah nuansa kamar sesuai dengan keinginan kamu. 

Elgato Avea Mood Light akan mengubah suasana kamar sesuai dengan keinginan kamu melalui iPhone atau iPad yang tersambung secara bluetooth pada perangkat Elgato Avea Mood Light. Lampu kamar pun akan berubah warna menerangi seisi kamar sesuai dengan mood.

4. Ramos Alarm Clock

Jika kamu adalah orang yang sangat sulit untuk dibangunkan, maka coba saja dengan Ramos Alarm Clock. Ramos Alarm Clock adalah alarm yang baru akan diam berbunyi setelah pemiliknya benar-benar bangun.

Kamu tidak akan bisa mematikan jam ini seperti jam pada umumnya. Kamu harus pergi ke tempat dimana tombol password disimpan sehingga bisa mematikan alarm yang terus berbunyi.

5. SleepPhones

SleepPhones adalah asesoris yang bisa kamu gunakan di tempat tidur yang akan membuat tidurmu menjadi lebih nyaman. SleepPhones mampu mengatasi insomnia yang berat sekalipun.

Bukan hanya sekedar asesoris biasa, SleepPhones mampu memberikan nuansa rileks pada otak melalui rekaman audio di dalamnya. Kehebatan lain adalah kamu tidak akan terganggu dengan suara bising dari luar jika menggunakan SleepPhones.

6. Motion Activated LED Bedlight 

Motion Activated LED Bedlight akan membuat kamarmu menjadi lebih eksotis. Dengan menggunakan Motion Activated LED Bedlight , maka kamu akan mempunyai lampu di bawah tempat tidur yang akan menyala dan mati secara otomatis sesuai dengan gerakan kamu saat naik atau turun tempat tidur.

Itulah 6 teknologi di kamar tidur yang akan membuat kamar tidurmu jadi lebih nyaman. Kamar tidur impian pun tidak lagi hanya jadi khayalan.