Ini Dia 3 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Cancer

248

Tak jarang orang percaya bahwa mencari jodoh dengan mencocokkan zodiak keduanya akan membenihkan benih-benih asmara yang indah diantara keduanya. Sekalipun hal ini bisa dianggap sebagai mitos, namun dalam faktanya, karakter yang dipadukan terkadang bisa menjadi pasangan sejati dalam dunia nyata. Walhasil, pencocokan melalui zodiak masih menjadi hal yang hangat untuk selalu diperbincangkan, terutama dalam kalangan abg.

Cancer sendiri adalah zodiak dengan rentang tanggal antara 22 juni sampai dengan 22 juli. Umumnya, zodiak cancer adalah pribadi yang penuh emosi dan sensitif. Mereka sangat takut untuk terluka, bahkan cenderung menghindari hal-hal dengan resiko tinggi untuk menghindar dari rasa sakit. Lalu bagaimana dengan urusan asmara?

Para cancer adalah pribadi yang penuh kasih sayang, mereka sangat tertarik dengan kecantikan dan mendambakan adanya kecerdasan didalam kecantikan. Karena pribadi mereka yang penuh kasih sayang, dan sisi intelektualitas yang tinggi dan kesetiaan yang mereka tawarkan, mereka juga mengharapkan pasangannya untuk dapat memiliki nilai-nilai tersebut. Orang bilang, sekali cancer jatuh hati, mereka tidak akan mungkin melepaskanmu! Benarkah demikian?

Lalu zodiak apa ya, yang mampu memikat hati si cancer ini? Zodiak mana yang cocok untuk menjadi belahan jiwanya, yuk, simak pendapat pakar-pakar horoskop berikut ini:

1. Cancer dan Aries

Karakter keduanya yang sama-sama penuh kasih sayang, membuat kedua zodiak ini terlihat cocok ketika keduanya disandingkan. Sisi pribadi si cancer yang suka memberi perhatian dan kasih sayang akan sangat padu padan dengan karakter Aries yang memiliki karakter seperti anak dengan tuntutan kasih sayang. Karena sama-sama memiliki jiwa kompetitif yang tinggi, keduanya juga bisa saling menjadi motivator atau pendukung yang baik untuk mencapai tujuan dan impian yang diharapkan.

Salah satu hal yang membuatnya keduanya serasi adalah pribadi yang cancer yang tipe rumahan, dan aries yang memiliki kepribadian yang santai, akan membuat keduanya sangat serasi untuk membangun hubungan asmara. Keberadaan rumah akan menjadikan keduanya sebagai pasangan bahagia dengan karakter keduanya yang santai dan hommy.

2. Cancer dan Pisces

Cancer selalu ingin mengenal kepribadian pasangannya secara jauh, dengan empatinya yang tinggi, ia akan selalu berusaha untuk memahami perasaan pasangannya. Cancer sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya, sejalan dengan jiwa pisces yang memiliki empati yang yang tinggi dan suka untuk menolong orang lain. Jika kedua zodiak ini disatukan, maka alangkah indah dunia! Sebab mereka akan membuat kebaikan-kebaikan bagi orang di sekitarnya dan berusaha untuk membuat mereka bahagia.

Keduanya juga memiliki banyak kesamaan. Sehingga, apabila mereka bersama, akan membentuk sebuah hubungan yang erat yang akan membuat keduanya mampu melewati berbagai rintangan didalam hubungan mereka.

3. Cancer dan Libra

Sisi pribadi cancer yang emosional akan sangat pas kalau dipasangkan dengan libra yang umumnya memiliki pribadi yang tenang. Saat cancer cenderung mengatur dan menghendaki perfeksionitas, di sisi lain, libra tidak memiliki tuntutan apa-apa dan cenderung santai. Sehingga, apabila keduanya bersama, akan menjadi harmoni yang indah dan memberi ketenangan untuk satu sama lain.