Ini Dia 3 Hero Baru Mobile Legends di Tahun 2019!

14

Mobile Legends masih menjadi game online MOBA atau Massive Online Battle Arena yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Mengawali awal tahun 2019, Mobile Legends juga ikut memberikan warna baru bagi para pemainnya. Berikut ini adalah 3 hero baru dalam Mobile Legends 2019:

1. Khufra

Hero pertama yang diperkenalkan Moblile Legends adalah khufra. Khufra adalah hero tank yang mampu mengubah dirinya menjadi bola api atau orch. Khufra memiliki kelebihan kebal pada serangan physical dan magic defense.

Khufra sangat berguna digunakan dalam memulai ganking atau war. Damage yang diberikan oleh Khufra sama dengan 120% dari total serangan fisik + 8% dari maksimal HP. Salah satu skill yang menarik dari Khufra adalah ketika ia memanjangkan perbannya sehingga mampu melakukan serangan ke arah yang diinginkan.

2. Vale 

Vale adalah hero mage yang cukup dinanti para penggila Mobile Legends. Vale memiliki area serangan yang cukup luas sehingga sangat cocok digunakan saat sedang dikeroyok musuh. Keunikan dari skill vale adalah ketika ia naik level skill ultimate, maka ia juga dapat memperkuat salah satu skillnya.

Vale memiliki kekuatan mengendalikan angin. Ia mempunyai dua pisau angin yang digunakan untuk menyerang musuh. Burst damage-nya sangat menyakitkan sehingga lawan cukup kocar kacir dibuatnya. Namun sayangnya, Vale memiliki waktu cooldown yang cukup lama. Ia juga tidak mempunyai skill untuk melarikan diri dan sangat rentan pada crowd control.

3. Badang

Badang merupakan hero baru yang berasal dari negeri jiran, Malaysia. Hero baru ini memiliki skill tinju sakti yang mampu membuat lawan mundur. Setelah 2 kali melayangkan tinju dengan skill basic, Badang akan mengeluarkan tinju saktinya pada pukulan ketiga.

Tinju yang menghasilkan damage hingga 120% Total Physical ATK ini akan semakin berbahaya jika musuh yang dipukul berada di sekitar tembok. Hal ini dikarenakan musuh akan terkena crowd control dan tinju selanjutnya akan menghasilkan damage ekstra hingga 120% Total Physical ATK.

Itulah 3 hero baru dalam Mobile Legends yang menambah keseruan dalam permainan. Kehadiran hero baru ini membuat penggemar Mobile Legends semakin bersemangat dalam memainkan game yang sangat populer ini. Namun jangan lupa pula untuk memilih hero yang memang sesuai dengan peranan yang akan kamu mainkan dalam game MOBA terlaris ini agar bisa menang.