Ini Dia 3 Hal yang Dibenci Wanita

34

Perempuan adalah makhluk yang perfeksionis dan sangat memperhatikan hal yang paling detail. Segala sesuatu yang dilihat akan dipertimbangkan dengan baik dan matang, kemudian memutuskan untuk memiliki. Namun dari perfeksionisnya perempuan, ada beberapa hal yang tidak disukai perempuan. Kira-kira apa ya? Berikut jawabannya:

  • Komentar

Perempuan paling benci komentar tentang penampilannya atau sesuatu yang menurut dia baik tapi tidak di mata orang lain. Ia juga akan mudah tersinggung dengan beberapa perkataan yang membuatnya tersudut. Contohnya “kamu gemukan”, “kamu kurus banget”, “menor banget sih dandanannya”, “masakannya nggak enak” dan masih banyak lagi.

Mungkin sebagian kita (perempuan) berpikir itu tidak masalah, tapi beberapa perempuan yang lain merasa hal itu adalah tamparan keras. Untuk itu ada baiknya sebelum kamu menegurnya, kamu bisa menggunakan cara yang halus, sehingga mereka mudah memahami maksud yang ingin kita utarakan.

  • Nggak mau disalahkan

Dalam kamus wanita, mereka mengatakan bahwa wanita adalah makhluk yang paling benar dan tidak mau disalahkan sampai kapan pun. Susah dan ribet? Iya jawabannya dan memang begitu adanya. Terus kalau mereka salah gimana? Iya kayanya mereka nggak akan minta maaf duluan, sebelum moodnya membaik. Jadi berhati-hati banget ya kalau lagi ngomong sama perempuan apa lagi pas badmood gitu, waduh bahaya banget tuh, bisa ada perang dunia episode selanjutnya.

  • Nggak mau diatur

Perempuan itu nggak mau diatur tapi maunya ngatur. Iya nggak? Iya jawabannya. Kenapa? Iya karena mungkin mereka berpikir bahwa dirinya makhluk perfeksionis kali ya, sehingga dia hanya ingin mengatur dirinya sendiri tanpa diikut campurkan orang lain. Nah ini kalau untuk dirinya, terus kenapa dia mau masuk ke dalam kehidupan orang lain? Iya mungkin mereka berfikir dia mengerti keadaan orang lain dan mungkin menurutnya itu terbaik untuk orang lain.

Nah buat kamu para pria yang lagi masa-masa PDKT (pendekatan) atau lagi menjalin hubungan asmara ada baiknya kamu pahamin beberapa hal yang tadi. Kenapa? Iya kalau nggak kamu pelajari sendiri, kamu akan mengalami resiko yang bisa kamu tanggung sendiri dan nggak mungkin dirasakan orang lain. Kira-kira resikonya apa hayo? Iya apalagi kalau bukan dicuekkin, didiemin tanpa alasan jelas, dan beberapa resiko lainnya. Mau ngomong salah, mau diam juga salah.