Ini Dia 3 Game Battle Royal yang Hanya Perlu RAM 1GB

10

Game battle royal bisa dikategorikan game ber-genre war atau peperangan. Game ini mempertemukan ratusan gamers (player) dalam suatu wadah yang disebut playground atau battle ground. Wadah itu berbentuk menyerupai sebuah pulau, yang nantinya di pulau tersebut mereka akan saling berperang serta saling bunuh untuk menjadi sang juara.

Game bergenre battle royal kebanyakan menggunakan sistem perangkat memori yang cukup besar, karena game ber-genre demikian didukung dengan grafik yang cukup tinggi. Maka bila memori perangkat kita tidak besar, game tidak akan berjalan sempurna.

Namun siapa sangka, ternyata ada beberapa game battle royal yang hanya butuh RAM 1GB untuk pengoperasianya. Apa saja gae tersebut? Mari kita simak.

1. Knives Out

Game ini mempertemukan sekitar 100 player pada battle ground, game keluaran Netease ini cukup memiliki banyak peminat, terbukti lebih dari 1000000 orang telah mendownload nya. Genre serta alurnya tidak membosankan, bahkan bisa dibilang seru.

Grafiknya pun cukup menawan walau hanya digunakan dengan minimal Ram 1gb. Seperti pada game Netease lainya, game ini juga menyuguhkan antar peperangan yang nantinya akan dimenangkan oleh satu orang saja.

2. Survivor Royale

Masih bersama pabrikan Netease, game battle royal satu ini tidak kalah ciamik dari knive out. Alur game nya kurang lebih sama, mempertemukan player dalam sebuah battle ground. Hanya senjata serta keadaan battle groundnya yang berbeda dengan knife out. Namun Netease merupakan pabrikan game khusus untuk para gamers dengan spek hp yang low.

Percaya atau tidak, dilengkapi dengan grafik yang mumpuni serta sound yang cukup jernih game ini hanya ditopang dengan Ram 1gb saja. Tidak memiliki memori perangkat smartphone yang besar tentu tidak bisa menghalangi kita dalam bermain game battle royal. Contohnya survival royale ini, bisa menjadi alternatif bagi anda yang senang main game battle royal dengan perangkat yang pas-pasan.

3. Hopeless Land: Fight to Survival

Dari namanya kita sudah bisa memprediksi bagaimana game ini dimainkan, berada di pulau tanpa harapan mengharuskan para pemain untuk bisa bertahan hidup dengan cara berperang. Ada 100 player kurang lebih yang bersama-sama berperang demi bertahan hidup. Game ini menyuguhkan fitur player memungkinkan untuk mengendarai helikopter, kendaraan yang tidak di miliki oleh game battle royal lainya.

Game ini juga didukung walau hanya dengan Ram 1gb lho, meski begitu game ini tetap mempunyai nyawa tersendiri yang dapat mengakibatkan ketagihan bagi pemainya. Di dukung dengan grafik lebih ringan, tidak serta merta membuat game ini tidak menarik. Rasakan sensasinya. Demikian 3 game battle royal yang mumpuni dengan RAM 1GB. Rasakan sensasinya.