Ini 8 Mobil Artis Indonesia Paling Mahal 2018, Harganya Ampun!

107

Kehidupan Mewah yang ditonjolkan oleh kaum borjuis memang membuat iri siapapun yang menginginkan kehidupan layaknya seorang miliarder. tidak hanya kaum borjuis tetapi para artis pun seakan berlomba-lomba menampilkan kesuksesannya dengan membeli mobil mewah.

Mobil mewah, menjadi kendaraan wajib artis untuk menunjukkan kesuksesan mereka menjadi selebritas sukses indonesia. Seolah bergantung pada tingkat kemewahan yang ditonjolkan masing-masing artis dalam menunjukkan kesuksesannya.

Semakin tinggi harga mobil yang ia miliki tentunya seakan melambung tinggi nama dan martabat yang ia peroleh. Berikut deretan mobil mewah para artis yang paling bergengsi di tahun 2018, yuk simak satu persatu:

  1. Raffi Ahmad (Lamborghini Aventador)

Sebagai seorang Artis dan Presenter Ternama Indonesia, Raffi Ahmad memang memiliki hobby mengkoleksi mobil mewah. salah satunya Lamborghini Aventador yang kisaran harganya mencapai Rp. 12,5 Miliar. Lamborghini Aventador merupakan salah satu mobil Lamborghini termahal di Indonesia.

Tampilan Mobil Lamborghini Milik Raffi Ahmad
2. Hotman Paris (Ferrari California)

Pengacara Ternama Indonesia yang selalu menampilkan kehidupan mewahnya yaitu Hotman Paris yang memiliki Mobil Mewah salah satunya Jenis Ferrari California. Ferrari California harganya di Indonesia Mencapai Rp. 7 Miliar – Rp. 9 Miliar. Harga yang cukup fantastis.

Pengacara Kondang Hotman Paris dan Mobil Mewahnya
3. Sule (McLaren MP4-12C)

Sule sebagai salah satu komedian ternama Indonesia juga menampilkan kehidupan mewahnya dengan memiliki mobil mewah jenis McLaren MP4-12C. Kabarnya harga mobil McLaren MP4-12C dibanderol dengan harga Rp. 7 Miliar Rupiah.

Sportynya Tampilan Mobil McLaren Milik Komedian Sule
4. Meriam Bellina (Ferrari Spider)

Meriam Bellina sebagai salah satu artis papan atas Indonesia, yang sudah menjalani karirnya sejak dulu membuat ia dijadikan sebagai artis top indonesia yang juga memiliki kehidupan mewah, selain rumah mewahnya, meriam belina juga memiliki mobil mewah Jenis Ferrari Spider. Harga yang dibanderol untuk jenis mobil mewah milik Meriam Belina ini kabarnya mencapai Rp. 6 Miliar Rupiah.

terlihat mewah mobil Ferrari milik meriam bellina
5. Tompi (Lamborghini Galardo)

Siapa yang tidak mengenal Tompi, penyanyi dengan suara khas yang jika kita dengarkan suaranya secara otomatis kita bisa langsung menebak siapa orangnya. Tompi seorang penyanyi dan juga berprofesi sebagai Dokter ini memiliki mobil mewah berjenis Lamborghini Galardo. Kisaran harga sebuah mobil Lamborghini Galardo ini mencapai Rp. 5, 5 miliar Rupiah.

Penyanyi Tompi dan Lambo Galardonya
6. Uya Kuya (Range Rover Evoque)

Uya Kuya yang saat ini menjadi salah satu host Indonesia dengan bayaran termahal membuktikan diri dengan menjalani kehidupan mewah dengan membeli mobil mewah berjenis Range Rover Evoque yang harganya dibanderol mencapai Rp. 4 Miliar Rupiah.

koleksi mobil mewah milik uya kuya
Range Rover Salah Satu Mobil Mewah Milik Uya Kuya
7. Kevin Aprilio (Ferrari F430)

Anak dari Addie Ms dan Memes ini dikenal sebagai pemimpin grup Vierratale dan juga berkarir sebagai pencipta lagu. Seiring kesuksesannya Kevin membeli mobil berjenis Ferrari F430 yang harganya dibanderol mencapai Rp. 3.5 Miliar.

Anak Musisi Senior Adie MS, Kevin Aprillio, Berfoto Bersama Ferrarinya!
8. Bella Shofie (Porsche Boxster)

Meskipun dijuluki dengan Artis Sensasional Indonesia, namun Bela Shopie cukup membungkam mulut netizen dengan menjadi salah satu Artis kaya Indonesia. Terbukti dengan ia membeli mobil Porsche Boxster yang harganya mencapai Rp. 3.5 Miliar Rupiah.

Pose Bella Shofie dengan Mobil Mewah Merahnya

Nah itulah 8 Mobil Artis Indonesia Paling Mahal 2018, Harganya Ampun!. Pada saat ini mobil mewah menjadi acuan status sosial terlebih lagi bagi para pekerja seni. Seperti yang diketahui bayaran menjadi pekerja seni memang lebih besar daripada pekerja biasa.

Oleh karena itu, tidak heran jika mereka bisa membeli mobil mewah yang harganya milyaran rupiah. Selain sebagai hobby membeli mobil mewah juga menjadikan status sosial para artis di kalangan artis berbeda. Bagi kita kalangan biasa tidak ada salahnya bermimpi bisa membeli mobil mewah di masa depan, meskipun sekarang hanya bisa berandai-andai dahulu.