Ini 8 Fakta Rose Hanbury yang Diduga Selingkuhan Pangeran William

51
prince-william-rose-hanbury-suspected-affair

Selingkuh adalah perbuatan negatif yang harus dihindari. Namun faktanya, kasus perselingkuhan saat ini sedang marak-maraknya berada di pemberitaan. Dengan kata lain, selingkuh bukanlah hal yang tabu untuk dilakukan.akan tetapi ini sangat merugikan kaum hawa. Ini juga terjadi pada Kate Middleton yang merupakan istri dari pangeran William.

Kabar itu diperkuat dengan pemberitaan di berbagai media yang menyebutkan tentang siapa sosok selingkuhan pangeran William. Rose Hanbury merupakan seorang mantan model yang berdarah bangsawan. Kabarnya, Rose Hanbury menjalin cinta terlarang dengan pangeran William. Lalu, siapakah sebenarnya Rose Hanbury tersebut? Berikut adalah fakta Rose Hanbury yang diduga sebagai selingkuhan pangeran William.

1. Rose Hanbury adalah Seorang Marchioness of Cholmondeley

Rose Hanbury bukanlah wanita yang biasa. Ia memiliki tahta sebagai Marchioness of Cholmondeley. Seperti yang diketahui bahwa Marchioness of Cholmondeley adalah tingkatan yang terdapat pada kerajaan Inggris.

2. Terpaut Rentang Usia yang Cukup Jauh dari Sang Suami

Rose Hanbury adalah istri dari seorang bangsawan Inggris yang bernama David Rocksavage. Suaminya sendiri merupakan Marquess Cholmondeley yang ke-7 di mana posisi tersebut berkedudukan diantara duke dan earl. Tepatnya, gelar tersebut adalah tingkatan keempat menuju tahta tertinggi. Ia dan suami terpaut jarak umur yang cukup jauh yaitu 23 tahun.

3. Menjadi Ibu dari Tiga Orang Anak

Rose Hanbury dan suami bertemu pada 2003 lalu dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2009. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikarunia dua anak laki-laki dan satu anak perempuan.

4. Mantan Model yang Sempat Berjaya di Zamannya

Rose Hanbury pernah menjejaki dunia model ketika berusia 23 tahun. Pada saat itu Ia bekerjasama dengan Storm Agency. Sementara itu, sang suami juga berprofesi sebagai aktor yang merangkap sebagai sutradara.

5. Seorang yang Berpendidikan Tinggi yang Juga Mengenyam Pendidikan di Sekolah Elite

Rose Hanbury adalah wanita yang luar biasa dengan mengedepankan pendidikan tinggi. Ia juga menghabiskan masa pendidikannya di sekolah elite seperti Stowe School.

6. Berdomisili di Houghton Hall, Tetangga Pangeran William

Rose Hanbury dan suami berdomisili di Houghton Hall mendiami rumah bersejarah miliki keluarganya. Rumah tersebut dulunya diperuntukkan bagi Sir Robert Walpole di mana David adalah bagian dari keturunannya.

7. Selain Bertetangga, Rose Hanbury Sudah Bersahabat Sejak Lama dengan Kate Middleton

Rose Hanbury ternyata sudah bersahabat sejak lama dengan Kate Middleton. Selain itu, Ia dan suaminya juga tergabung dalam inner circle kerajaan Inggris. Sebelum kabar miring menerpa dirinya, Rose dan Kate sering menghabiskan waktu bersama.

8. Dikabarkan Berselingkuh dengan Pangeran William Ketika Kate Mengandung Anak Ketiga

Pangeran William diisukan menyelingkuhi sahabat Kate Middleton ini ketika mengandung anak ketiga di bulan April tahun lalu. Menampik akan hal ini, Pangeran William menyerang media pemberitaan akan hal tersebut melalui kuasa hukumnya. Ia mengirimkan kecaman bahwa akan mengancam seluruh awak media yang memberitakan berita miring tersebut. Semua ancaman tersebut dilayangkan karena merusak privasi Pangeran William. Lebih lagi, pemberitaan itu tidak benar adanya dan sudah diduga sejak setahun yang lalu.

Nah, itulah fakta mengenai Rose Hanbury yang diduga sebagai selingkuhan pangeran William. Menampik berita tersebut, pangeran William telah mengecam bahwa Ia tidak pernah mengecewakan Kate pada situasi apapun. Para netizen hanya mendoakan yang terbaik dan semoga perkawinan mereka tetap utuh sampai kapanpun.