Ini 5 Tempat Makan Favorit Millenials di Mall Kelapa Gading!

16
tempat makan di kelapa gading

Bagi kamu yang ingin mengunjungi Jakarta, tidak lengkap rasanya bila tidak mengunjungi kota Jakarta Utara. Jakarta Utara terkenal dengan banyaknya pusat perniagaan dan industri. Namun bila kalian ingin mengunjungi kota Jakarta Utara untuk mencicipi kuliner nusantara, kamu bisa mengunjungi salah satu Mall terbesar di Kelapa Gading.

Mall Kelapa Gading merupakan salah satu mall yang paling tua berdiri di Jakarta Utara. Mall ini sudah berdiri sejak tahun 1990 dan kini sudah berkembang pesat menjadi salah satu pusat perbelanjaan terpenting di Jakarta Utara.

Setiap akhir pekan, Mall Kelapa Gading selalu ramai dikunjungi pengunjung. Baik mereka yang ingin berbelanja, maupun yang ingin mencari kuliner.

Dalam Mall Kelapa Gading, kalian bisa banyak menemukan restoran mulai dari khas nusantara hingga restoran dengan cita rasa Internasional. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan yang bisa kamu cicipi di Mall Kelapa Gading. Simak selengkapnya dibawah ini ya.

  • IPPEKE Komachi

Rekomendasi tempat yang pertama adalah restoran bernama IPPEKE Komachi. Restoran yang khusus untuk kalian yang menyukai makanan khas Jepang. IPPEKE Komachi memiliki menu andalah khusus yaitu Sushi.

IPPEKE Komachi memiliki dua tempat yang bisa dipilih. Bagi pelanggan, kalian bebas untuk memilih duduk di dekat Sushi Bar, atau berada di meja yang sudah di sediakan oleh restoran.

Dengan desain interior ala Jepang, membuat siapapun yang berkunjung bisa merasakan seperti sedang menyantap makanan di Jepang. Untuk menu makanannya sendiri, IPPEKE Komachi menyediakan berbagai macam menu makanan Jepang. Seperti antara lain Jumbo California Roll, Salmon Nigiri, Happy Salmon, dan lain sebagainya.

Restoran ini juga menawarkan kualitas makanan terbaik dengan harga yang sangat bersahabat di kantong. Jadi tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan kocek mahal untuk bisa menyantap makanan di restoran ini.

  • Sate Tulang Eldorado

Rekomendasi tempat makan yang kedua yaitu Sate Tulang Eldorado. Untuk sebagian orang, makanan ini tergolong unik. Hal ini dikarenakan sate yang disajikan tidak seperti biasanya.

Sate Tulang Eldorado disajikan dalam bentuk sate dengan daging ayam yang dipenuhi dengan tulang. Oleh karena itu menimbulkan rasa gurih dan menimbulkan suara kriuk. Akan lebih nikmat bila dikonsumsi dengan bumbu kecap hingga meresap.

Karena penyajian dan cita rasa yang unik, Sate Tulang Eldorado menjadi salah satu restoran favorit yang banyak dikunjungi pelanggan di akhir pekan.

  • Kedai Kelasi

Kedai Kelasi menjadi tempat selanjutnya yang bisa kamu kunjungi di Mall Kelapa Gading. Kedai Kelasi menjual berbagai jenis es krim dengan variasi toping yang bisa kamu pilih. Salah satu es krim yang unik adalah es krim yang disajikan di dalam Batok Kelapa.

Untuk pilihan es krimnya sendiri, kamu bisa memilih dari berbagai rasa seperti Oreo, Matcha, Chocolate, Vanilla, dan lain sebagainya. Kedai Kelasi selalu banyak pengunjung karena rasa dan penyajian es krimnya yang berbeda dengan kedai es krim lainnya. Kamu harus mencicipi es krim Kedai Kelasi saat berkunjung di Mall Kelapa Gading.

  • Cotton Drops

Bagi kamu yang ingin makanan ringan, kamu bisa berkunjung ke Cotton Drops. Cotton Drops merupakan tempat yang menjual minuman dan dessert dengan topping permen kapas. Dengan desain interior yang sangat Korean Style, Cotton Candy memiliki menu minuman yang sangat beragam. Mulai dari Milky Tea, Latte, Matcha, hingga Fruity Flavor Tea. Semua penyajian minuman dilengkapi dengan permen kapas di atas gelasnya.

  • Yuraku

Yuraku merupakan restoran jepang yang menawarkan kebebasan bagi pelanggan dalam memilih tempat duduk dengan tatami ataupun dengan kursi. Yuraku memiliki konsep makan ‘All You Can Eat’. Menu makanan yang menjadi andalan adalah Salad dengan sayur – sayuran segar. Selain itu terdapat juga menu Dimsum, Siomay, Bakpao, dan cemilan ringan lainnya.