Ingin Cepat Kaya? Lakukan Hal Berikut Ini

61

Semua orang pasti ingin menjadi seorang yang kaya bukan begitu ? Apa    lagi jaman sekarang semua serba mahal untuk membeli kebutuhan sehari hari.

Pasti ada pertanyaan bagaimana sih kita bisa kaya? Jawabannya ya pasti bekerja berdoa dan selalu berusaha. Tapi tenang semua itu pasti ada trik dan tips untuk bisa mencapai status sosial yang di kehendaki.

Berikut ada beberapa cara  untuk melipakan uang kita agar menjadi lebih banyak bahkan ketika kita tidur pun masih di bayar.

1. Dengan cara membeli tanah 

Dengan membeli tanah dengan daerah yang strategis dan harga tidak akan menurun, setiap tahun pasti ada kenaikan harga dengan pasti berbeda dengan kita menabung dibank. Pasti ada potongan administrasi belum lagi ada liquidasi dll uang kita bisa berkurang. dengan membeli tanah tidur pun kita masih tetap di bayar, ini mengantisipasi di hari tua kita nanti karena kita tidak tahu kita akan sehat sampai kapan, kita bisa bekerja sampai kapan.

 2. Menabung dengan cara membeli mas batangan 

Menabung emas itu salah satu pilihan kita menggandakan uang dan cara menyimpan uang dengan benar karena tidak ada pengurangan tinggal kita menunggu harga emas naik setelah kita membeli dan jika kita ingin menjual.

  3. Mengikuti dan aktif bisnis mlm

Yang di maksud dengan bisnis mlm di sini adalah bisnis mlm yang sehat yah,, jelas perusahaannya jelas pembagiannya jelas perijinannya. Karena banyak sekali bisnis mlm yang malah merugikan karena mereka hanya menawarkan keuntungan saja, tidak menampakan velue dari produknya. 

4. Mendaftar di reksadana

Dengan reksa dana kita dapat mendapatkan keuntungan karena disana ada memager keuangan yang akan mengembangkan uang kita sehingga bertambah, tapi dalam reksa dana haru benar benar memilih memager keuangan yang handal jangan pernah memilih kridebilitas yang di ragukan.

Nah mungkin disini kalian bisa memilih langkah yang di ambil untuk menyimpan uang agar bisa menjadi kaya Tapi ingat yah tidak ada cara cepat dan instan agar kita menjadi kaya, yang ada adalah usaha, berdoa, ikhtiar, semoga tulisan ini menginspirasi kalian semua.