Info Sekilas Mengenai Age Of Empires Terbaru

5

Tepat pada tahun 2017 lalu diperkenalkan pertama kali game Age Of Empires, yang mana saat itu merupakan ajang Gamescom. Sampai saat ini sebenarnya masih belum ada info detail berkaitan dengan lanjutan mengenai installment ke-4 dari seri Age Of Empires.

Meskipun belum diketahui kapan pihak Microsoft akan melakukan launching pada game tersebut, ternyata data sekilas sudah didapatkan oleh beberapa pihak. Beberapa data yang dimaksudkan akan dibahas pada artikel ini. Maka dari itu bila anda ingin mengetahui sedikit data yang dimaksudkan, silahkan membaca artikel ini hingga tuntas.

Info sekilas mengenai game Age Of Empires, diantaranya sebagai berikut ini:

  • Kemunculan Age Of Empires IV

Tepat seperti penjelasan di atas, yakni kehadiran dari game Age Of Empires memang belum mendapatkan kepastian kapan akan di launching. Hal tersebut juga disampaikan pada ajang Gamescom 2017 hanya menampilkan  gambar artwork. Sehingga hal tersebut sulit untuk diketahui seperti apa nantinya game tersebut nantinya ketika akan di launching.

  • Merupakan Developer Baru

Dari info yang disampaikan bila game Age Of Empires ini bukan lagi ditangani oleh orang yang sama. Namun pengembang dari game tersebut ialah Relic Entertainment. Game tersebut juga merupakan hal pertama yang dilakukan oleh Relic Entertainment. Yakni dikembangkan untuk pemilik aslinya ialah Sega.

  • Setting Dari Age Of Empires IV

Bila dilihat dari tampilan official announce trailer, banyak yang beranggapan bila game tersebut nantinya akan berfokus pada satu area saja. Hal tersebut tidak terlepas bisa melihat sejumlah pasukan yang ada dalam game sebelumnya, yakni seperti samurai dari jepang, suku indian, bahkan legiun Romawi dan hal lainnya. Namun semua itu belum bisa menjawab pertanyaan yang ada, terutama apakah hal tersebut merupakan faksi yang dapat digunakan dalam permainan.

  • Tanggal Launching Age Of Empires IV

Sampai saat ini memang belum ada pasti berkaitan dengan tanggal launching dari game ini. Termasuk belum juga ada data yang detail diberikan oleh pihak Microsoft Studios atau sering dikenal dengan Relic Entertainment. Hanya saja diberitahukan game ini nantinya launching eksklusif pada windows 10. Tetapi sekali lagi itu semua masih perlu di kaji lagi akan kebenarannya.

Game Age Of Empires IV memang belum diberitahukan kapan akan di launching secara resmi. Namun sambil menunggu versi terbaru dari game tersebut, tidak ada salahnya anda memainkan versi sebelumnya, tentunya tidak kalah saing akan permainan yang menyenangkan. Ada beberapa versi yang bisa dimainkan, diantaranya sampai versi 3.

Permainan yang disajikan pada versi sebelumnya tentu bisa membuat pengguna merasakan permainan yang menantang. Misalnya saja dari segi pengembangan pasukan, pengembangan kota dan lain sebagainya.