Indonesia Maju Kejuaraan Bulutangkis Junior Internasional 2019

7

Pada Senin, 08 Oktober 2019 diselenggarakan Kejuaraan Bulutangkis Junior Internasional yang melibatkan para atlet junior di bidang bulutangkis. Sebagai warga negara yang baik, tentunya kita ingin ikut menyaksikan momentum yang sangat bergengsi ini.

Lalu, bagaimana kita dapat menyaksikan pertandingan tersebut? Saksikan ajang bergengsi bulutangkis besutan BWF hari ini di smartphone, PC, atau laptop Anda, terutama bagi Anda yang mencintai dunia olahraga bulutangkis. Pasalnya, selain bakal menjadi hiburan yang seru, ada wakil Indonesia yang ikut serta dalam kompetisi ini. Kompetisi ini tak lain adalah Kompetisi Bulutangkis Kejuaraan Dunia.

Kejuaraan internasional ini diadakan di Rusia, tepatnya di Gymnastic Center yang ada di Kota Kazan. Perlombaan ini sendiri akan dimulai pada pukul dua siang waktu Indonesia barat. Daripada penasaran bagaimana prestasi anak bangsa di kejuaraan dunia ini, segera dapatkan link untuk live streamingnya di akhir artikel ini.

Sebelumnya perlu Anda ketahui dulu siapa saja yang akan mewakili Indonesia di kompetisi internasional besutan BWF ini. Indonesia telah mengirimkan dua regu ganda putri, satu regu ganda putra, satu tunggal.putri, dan satu tanggal putra. Adapun nama-nama anak bangsa yang akan mencoba mengharumkan nama Indonesia kali ini adalah sebagai berikut.

Regu ganda putra dan ganda putri dari Indonesia sebelumnya telah berhasil masuk ke babak 64 besar. Sedangkan untuk dua tunggal yaitu tunggal putra dan tunggal putri sebelumnya telah mengalahkan peserta-peserta lainnya sehingga bisa lolos ke babak 32 besar.

Tim pertama dari regu ganda putri ditempati oleh pasangan Putri Syaikah dengan Nita Violina Marwah. Sedangkan tim lain yang juga datang dari Indonesia sebagai regu ganda putri adalah pasangan Amalia Pratiwi dan Febriana Kusuma. Di sektor ganda putra, Indonesia memiliki pasangan Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando.

Tak hanya itu saja, adapun tunggal putra yang mewakili Indonesia pada ajang kompetisi bulutangkis kelas dunia diisi oleh Christian Adinata. Nama lain yang juga menjadi wakil Indonesia antara lain Syabda Perkasa, Yonathan Ramlie, serta Bobby Setiabudi. Adapun nama-nama yang akan bertanding di Rusia hari ini sebagai tunggal putri adalah Stephanie Widjaja dan Putri Kusuma Wardani.

Jadi, sudah siapkah Anda untuk melihat bagaimana aksi para pebulutangkis junior Indonesia dalam mengharumkan nama bangsa? Dukungan Anda sangat berarti, apapun hasilnya. Tentunya, menang atau kalah adalah sebuah hal yang biasa dalam kompetisi, tetapi perbaikan ke depannyalah yang menjadi tolok ukur keberhasilan. Anda dapat menyaksikan rekamannya di YouTube channel juga.