Ikuti Siaran Langsung MotoGP Valencia di Jadwal Berikut

11

Pada hari senin, 11 November 2019 ini telah dirilis jadwal Moto GP 2019 di Sirkuit Valencia. Moto GP 2019 akan berakhir pada Minggu 17 November 2019 di Sirkuit Valencia. Untuk para pecinta balapan Moto GP ini jadwal untuk siaran langsung serta live streamingnya. Sebuah kabar gembira yang akan disaksikan secara langsung oleh para penonton pecinta balapan.

Meskipun ini adalah balapan terakhir untuk tahun ini, namun tentu akan menjadi acara menarik yang harus ditonton. Apalagi disiarkan secara langsung, sehingga bagi yang tidak bisa melihat langsung di Valencia, penonton masih bisa melihat melalui siaran televisi.

Seri yang ke-20 sebagai seri terakhir akan dilaksanakan di Valencia. Perlu diketahui bahwa jadwal Moto GP 2019 ini sedikit berbeda dengan jadwal beberapa seri Eropa yang lain yang juga berlangsung musim ini. Nah, makanya jangan lupa langsung saksikan siaran langsungnya dari televisi masing-masing pada Minggu yang akan datang.

Siaran Moto GP Valencia 2019 ini dimulai pada jam 20.00 WIB, Minggu, 17 November 2019. Penonton bisa menyaksikan langsung yang akan tayang di channel televisi Trans7. Sedangkan bagi yang ingin melihat live streamingnya bisa mengikutinya di CNNIndonesia.com.

Dipastikan acara ini akan berlangsung dengan menarik sebab untuk yang terakhir masih ada satu  diperebutkan 1 gelar juara dunia 2019. Dalam hal ini yang akan bersaing ketat ialah Repsol Honda dan lawannya Ducati sangat ketat berkompetisi untuk menyandang gelar juara dunia tersebut. Tentunya semua persaingan antara satu pembalap dengan pembalap yang lainnya selalu menarik untuk diikuti. Apalagi ini seri terakhir yang sangat tak boleh terlewatkan.

Ducati sebelumnya telah memperoleh sebanyak 432 poin yang hendak masuk ke arena balapan MotoGP Valencia 2019. Dibandingkan Repsol Honda, Ducati unggul 2 poin di klasemen sementara tim terbaik musim ini.

Meskipun mendapatkan gelar tim terbaik, namun gelar tersebut bisa jadi hanyalah gelar hiburan untuk Ducati sebab kalah dari Honda dalam 2 gelar yang lain. Sementara itu, Marc Marquez berhasil mendapatkan gelar sebagai pembalap juara dunia. Sedangkan gelar konstruktor terbaik juga diperoleh oleh Honda. MotoGP Valencia musim lalu dimenangkan oleh pembalap Ducati Andrea Dovizioso, mengalahkan Pol Espargaro dan Alex Rins.

Jadwal siaran langsungnya serta live streaming MotoGP Valencia 2019 ini akan disiarkan di stasiun televise Trans7  dan CNNIndonesia.com pada Minggu malam, jam 20.00 WIB, 17 November 2019.

Sumber: cnnindonesia.com