Hubungan Tanpa Status, Yes Or No ?

33

Hubungan Tanpa Status atau biasa kita sebut dengan HTS merupakan status yang lagi tren di beberapa kalangan, terutama usia remaja. Kamu tau nggak sih, menjalin hubungan tanpa status bukanlah hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Beberapa orang justru merasa gelisah dan resah menjalin hubungan ini, kenapa ? Karena setiap orang tentunya butuh hubungan yang jelas untuk menjalankan kehidupannya.

HTS merupakan hubungan samar-samar. Samar-samar ? Iya hubungan yang belum jelas mau dibawa kemana tujuannya. Masih ada dinding antara pertemanan dan jalinan asmara yang berbeton di tengahnya. Wah rumit ya ? Kalau ditanya rumit, jelas tentunya dan untuk beberapa orang ini adalah hal yang cukup menggemaskan dan sering membuat gelisah bagi salah satu pihak.

Dari sini, siapakah yang sering dirugikan ? Kebanyakan para wanita merasa dirugikan, dengan alasan karena wanita ingin memiliki status hidup yang jelas bukan digantung dengan ketidakpastian dan beberapa harapan yang tidak jelas arahnya. Tapi beberapa laki-laki juga merasa dirugikan jika menemui perempuan yang tak ingin memiliki status menjalin asmara tapi dirinya ingin orang yang didekatnya itu menjadi orang yang paling dekat dengannya. Wah repot juga nih kalau ketemu orang yang kayak gini.

Solusinya ? Solusi terbaiknya adalah jalani status kehidupan dengan penuh kepastian dan penuh keyakinan tanpa perlu kesamaran. Karena menjalin HTS bukan suatu keputusan yang dianggap baik dan justru membuat kamu merugikan orang lain. Terus baiknya gimana ? alangkah lebih baiknya kamu bisa memilih melupakan atau memutuskan untuk meresmikan hubungan kalian yang diakui negara dan juga agama.

Nah yang ini berat deh kayaknya. Berat ? Kalau gitu lupakan sajalah. Ingat kamu menjalin status hubungan dengan anak orang yang tentunya butuh kejelasan dan juga keseriusan bukan ? Ingat juga kamu bukan lagi anak kecil yang suka memainkan drama percintaan ala tokoh sinetron di televisi yang biasa kamu lihat. Ini dunia nyata bukan drama ataupun dunia maya.

Nah terus kalau kamu sering banget ketemu orang yang sukanya ngasih HTS gitu gimana ya ? Jauhi atau bersikap biasa saja, jangan mudah baper dan jangan terlalu mudah menjatuhkan hati ke orang yang baru saja kamu kenal. Pertimbangkan dulu banyak hal yang membuatmu yakin pasti menjatuhkan hatimu ke orang lain. Kalau udah melakukan itu semua, tapi masih ketemu orang kayak gitu gimana ? Tenggelamkan saja kalau nemu orang kaya gitu 🙂