Hhss!!! Begini Cara Meluluhkan Hati Wanita Agar Mau Balikan sama Kamu

66

cara meluluhkan hati wanita agar mau balikan

Jatuh cinta adalah sebuah rasa suka terhadap lawan jenis yang mudah untuk dirasakan tapi terkadang sangat sulit dimengerti. Setiap orang pasti memiliki hasrat untuk memiliki seorang pasangan idaman dan banyak cara yang dilakukan manusia untuk menggungkapkan rasa sukanya terhadap lawan jenis.

Jatuh cinta yang berbalas menjadi sebuah hal yang sangat penting, karena semua orang rela melakukan apa saja demi memperjuangkan sebuah ikatan cinta. Namun dalam sebuah hubungan percintaan seringkali terjadi sebuah konflik yang akan mengganggu keharmonisan sebuah hubungan dan banyak faktor yang menyebabkan kegoyahan cintanya seperti hadirnya orang ketiga, pasangan yang cuek, pasangan yang terlalu menggekang dan pasangan yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

Saat sebuah hubungan berakhir tentu akan ada salah satu pihak yang merasa dirugikan dan lazimnya akan terus memperjuangkan rasa cintanya dengan berusaha memperbaiki hubungannya.

Nasi sudah menjadi bubur, nah ungkapan ini seringkali tidak dapat diterima oleh para pasangan dan cenderung apapun kendalanya sebuah cinta haruslah diperjuangkan. Setelah putus dari pasangan seseorang biasanya merasakan sebuah perasaan sedih atau galau, terkadang ada yang mengalami gagal move on dengan waktu yang lama.

Laki-laki biasanya sering melakukan hal-hal aneh namun kreatif yang bisa meluluhkan hati seorang wanita dan banyak hal yang perlu diperhatikan saat kita mau balikan sama mantan.

Berikut ini adalah 3 cara meluluhkan hati wanita agar mau balikan:

1. Introspeksi Diri

Pada dasarnya seorang wanita pasti tidak ingin mengakhiri sebuah hubungan secara terpaksa dan setiap wanita pastinya memiliki alasan tersendiri mengapa memutuskan hubungan. Dengan melakukan intropeksi diri akan membuat seorang wanita berfikir ulang dan membuat seorang laki-laki bisa mengkaji ulang semua kesalahan yang pernah dilakukan.

Intropeksi diri merupakan hal penting walaupun sangat sulit untuk dilakukan, karena bila seseorang tak intropeksi maka akan sering melakukan kesalahan yang sama. Seorang wanita sangat tidak menyukai laki-laki yang bisanya hanya ngomong saja, karena kehebatan seorang laki-laki bisa terlihat dari perjuangannya untuk selalu memperbaiki diri dari semua hal yang telah dilakukan.

2. Berikan Hadiah

Wanita pada dasarnya sangat suka bila diberikan sebuah kejutan dan seorang laki-laki pastinya harus tau apa yang disukai dan digemari oleh mantan pasangannya. Hal ini dapat membuktikan bahwa ada perjuangan cinta dari seorang laki-laki dan adanya perjuangan untuk memperbaiki lagi hubungan yang telah berakhir.

Wanita bukan memandang dari segi hadiah yang diberikan, tapi wanita akan memandang dari sebuah perjuangan yang dilakukan dan wanitapun akan merasa diperhatikan bila diberikan hadiah spesial olah mantannya.

3. Minta Maaf

Seorang laki-laki yang memiliki sikap berani bukanlah laki-laki yang suka berkoar-koar di sosial media, tapi lelaki yang berani secara langsung meminta maaf pada mantannya dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan serupa untuk waktu kedepannya.

Apalagi hal ini dilakukan di depan orang tua di mantan pastinya akan sangat berkesan dan akan sangat membuktian perjuangan sebuah rasa cinta. Setiap manusia pasti melakukan kesalahan baik secara sengaja ataupun tanpa disengaja dan sakah satu cara untuk menghapus semua kesalahan adalah dengan cara langsung meminta maaf kepada orangnya.

Itulah ulasan lengkap mengenai 3 cara meluluhkan hati wanita agar mau balikan dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya serta dapat dijadikan referensi terbaik untuk mencari informasi dan pengetahuan mengenai cara balikan sama mantan pacar.