Harga Pelelangan Handuk Milik Kobe Bryant Yang Fantastis

13

Los Angeles, 31 Maret 2020 – Kobe Bryant, seorang pemain senior NBA yang melegenda dan baru saja meninggal dunia masih memberi kesan mendalam bagi masyarakat terutama para penggemarnya. Bahkan, hingga kini berita tentang pemain basket yang sangat melegenda ini masih tersebar mengenai apapun yang berhubungan dengannya.

Belakangan terdengar kabar bahwa akan diadakan pelelangan untuk barang pribadi Kobe, sebuah handuk yang terakhir kali dipakai saat pertandingan NBA. Sontak hal tersebut mendapat sambutan luar biasa, terbukti dari hasil jual handuk tersebut yang mencapai angka yang fantastis. Pelelangan secara online tersebut menghasilkan harga sekitar kurang lebih 27 ribu  poundsterling atau 541 juta rupiah.

Bukan main penghargaan dan penghormatan pecinta basket NBA terhadap Kobe dan yang terjadi pada dirinya pada saat tewas kecelakaan tersebut dua bulan lalu, sehingga mereka berani membayar mahal untuk sebuah barang pribadi milik sang legenda olahraga dunia ini. Handuk tersebut terjual pada tanggal 29 Maret 2020 kemarin.

Pemain LA Lakers ini menggunakan handuk tersebut pada saat pertandingan terakhirnya melawan Utah Jazz dengan memperlihatkan penampilan dan permainan yang cantik dan mempesona. Semua itu tidak akan terlupakan oleh para penggemarnya, walaupun hanya sekedar handuk.

Ternyata barang Kobe Bryant yang dilelang ini jatuh ke tangan seorang penggemar LA Lakers sejati. Ini bukan barang pertama dari grup favoritnya yang ia miliki, bahkan pembeli berniat membuat sebuah museum khusus untuk barang-barang Lakers yang sudah didapatnya.

Jeef Woolf seorang kepala lelang handuk Kobe tersebut bercerita, bahwa pembeli adalah penggemar setia Lakers dengan kolektor barang-barang Lakers terbanyak di dunia. Rencananya penggemar pebasket asal Philadelpia ini akan membangun museum barang-barang LA Lakers ini di daerah California Selatan.

Tidak hanya itu, si penggemar juga memiliki dua tiket pertandingan LA Lakers yang diadakan pada tanggal 13 April 2016. Dimana pertandingan tersebut, Kobe berhasil membuat angka 60 poin dan menjadikan ia dan pasukan Lakersnya pemenang pertandingan dari Utah Jazz dengan skor 101-96.

Memang tidak pernah disangka pemain andalan Lakers ini bisa pergi begitu cepat dengan cara yang tragis melalui kecelakaan helikopter. Oleh karena itulah, hal yang membuat fans fanatiknya ini memutuskan harus membeli barang sang idolanya sebagai kenangan terbesar dan pelengkap koleksinya untuk barang-barang memorabilia LA Lakers ini.

Menjadi kepuasan tersendiri bagi seorang penggemar berhasil mendapatkan barang peninggalan sang idola dengan cara yang tidak mudah. Bagi idola yang nanti mendapatkan barang ini pasti akan merasa sangat senang dan puas walau mengeluarkan uang dalam jumlah tidak sedikit.