Harapan Persaingan Ketat Dari Hamilton di Ajang F1 2019

11

 Perebutan gelar juara di Formula One (F1) tahun 2019 diharapkan disuguhi dengan persaingan ketat dari Lewis Hamilton kepada Max Verstappen (Red Bull) dan Charles Leclerc (Scuderia Ferrari). Persaingan ketat pada perebutan gelar juara di ajang kejuaraan Formula One (F1) tahun 2019 ini sangat dinanti oleh Lewis Hamilton.

Pada saat ini nilai poin Hamilton  sedang berada pada puncak nilai tertinggi klasemen sementara dengan menempati angka 250 poin, memiliki nilai poin yang unggul dibandingkan dengan Valtteri Bottas. Selisih nilai poin yang sebanyak 62 membuat Bottas menduduki kursi kedua pada klasemen sementara serta di bawah Hamilton.

Hamilton diketahui sedang mengharapkan terjadinya persaingan ketat antar dirinya dengan lawannya pada ajang F1 yakni dengan adanya kedua pemain lawan yakni Max Verstappen (Red Bull) dan juga Charles Leclerc (Scuderia Ferrari). Harapan adanya permainan yang memperebutkan gelar juara yang ketat serta seru pada kedua lawan mainnya ini membuat sensasi yang berbeda dalam perebutan gelar juara F1 mendatang.

Pembalap asal Inggris ini yakni Hamilton yang memberikan perhatian khusus untuk lawan mainnya di Formula One (F1) tahun 2019 Verstappen serta Leclerc yang pernah menghadirkan permainan yang apik dalam permainan sebelumnya.

Permainan Verstappen serta Leclerc bukan hanya sekedar apa-apa terbukti pada saat bersaing dalam permainan sebelumnya, mereka mampu untuk memperebutkan gelar podium dalam banyak ajang balapan. Pembuktian pencapaian Verstappen dibuktikan saat ia mampu untuk menghentikan tren positif dari Mercedes dan dengan prestasinya ia mampu memenangkan kedua kemenangan di negara Austria serta Jerman.

Leclerc membuktikan bahwa dirinya adalah pesaing yang tangguh, meskipun dalam pertandingannya masih belum pernah meraih kemenangan, namun ia berhasil mengantongi 5 podium dalam masa pertandingannya.

Dari pandangan Hamilton pada hari Selasa 20 Agustus 2019, Verstappen telah melakukan pencapaian yang cukup bagus untuk penampilannya, dengan penampilannya tersebut mereka terlihat semakin kuat untuk setiap pertandingan ajang balap. Leclerc, menurut Hamilton dengan penampilan yang memasuki musim keduanya ini dapat terlihat semakin kuat serta hebat sehingga menjadi salah satu pesaing yang harus diwaspadai dan tidak bisa dianggap remeh.

Dengan adanya kedua pesaing yang tidak dianggap remeh oleh Hamilton ini, tentunya akan menjadi penyemangat tersendiri.  Adanya perlombaan yang ketat serta seru menuntut Hamilton untuk memberikan performa terbaik dalam kejuaraannya kali ini sehingga ia dapat membawa gelar juara pada pertandingan Formula One (F1) di tahun 2019 ini.