Hanya Tersisa Tiga Tahun Kontrak Dengan SM Entertainment Begitu Ungkap Chen EXO

11

Setiap artis pasti memiliki agensinya masing-masing. Begitu pula dengan boyband EXO. Namun saat diwawancarai di salah satu stasiun radio, MBC pada acara Radio Star kala itu Chen mengungkap bahwa mereka hanya memiliki sisa tiga tahun untuk menjadi bagian dari SM Entertainment.

Saa ini Chen mulai mempromosikan lagu solonya dan memilliki albumnya sendiri. Dia juga mengungkap bahwa semua anggota EXO memiliki sisa waktu kontrak yang sama dengan kontrak kerjanya. Jadi bisa ditarik garis merah bahwa grup EXO hanya akan bertahan dalam agensi SM Entertainment selama tiga tahun mendatang.

“Kontrak kami semuanya sama, tapi sebenarnya masih banyak waktu dalam kontrak kami. Ada sekitar tiga tahun lagi,” begitu ungkapnya dan sesuai dengan yang dilansir dari Soompi.

Hanya tersisa tiga tahun, itu bukan waktu yang banyak. Pasti akan berlalu dengan cepat. Chen tetap semangat meski hanya bisa bernaung di bawah SM Entertainment dalam tiga tahun terakhir. Dia gencar mempromosikan semua karya barunya dengan perasaan yang enjoy dan gembira.

“Aku tidak merasa stres karena itu,” begitu kata Chen.

Sudah sejak tujuh tahun yang lalu grup EXO berada di bawah naungan SM Entertainment. Sudah cukup lama bukan? Agensi tersebut juga pernah mengungkapkan bahwa kontrak kerjasama mereka akan berlangsung lebih lama dari yang orang lain kira.

Namun, beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar bahwa EXO mengalami pemutusan kontrak kerja dan tidak ada isu perpanjangan kontrak dengan SM Entertainment. Sontak saja membuat SM Entertainment segra mengklarifikasi berita tersebut.

Agensi tersebut mengungkapkan bahwa EXO masih memiliki kontrak yang cukup panjang dengan agensi mereka. Sehingga EXO masih berkesempatan untuk melebarkan sayapnya sebelum berakhirnya kontrak kerjasama.

Bisa disimpulkan kontrak yang dilakukan antara anggota EXO dan agensi SM Entertainment adalah selama sepuluh tahun.  Namun, salah satu personil dari anggota EXO yaitu Xiumin ini akan menjalani masa wajib militer (wamil) diperkirakan akan berangkat tanggal 7 mei 2019. Xiumin merupakan anggota EXO yang pertama menjalani wajib militer.

Baru-baru ini EXO berhasil meraih nominasi Billboard Music Awards 2019 dan masuk dalam kategori Top Social Artist. Sementara Chen sendiri, masih gencar mempromosikan mini albumnya yang berjudul April, and a flower dengan lagu utamanya Beautiful Goodbye.

Terus pantau artikel selanjutnya ya, karena akan ada informasi penting lainnya dan hanya Anda temukan di Doripos.com. Semoga bermanfaat.