Hadirnya Komika di Panggung Daihatsu JICOMFEST 2019 Membuat Penonton Terhibur

18
Panggung Daihatsu JICOMFEST 219 yang Sukses Membuat Penonton Terhibur

JICOMFEST 2019 atau Jakarta International Comedy Festival berlangsung pada tanggal 3-4 Agustus kemarin kemarin sukses menghibur penonton. Selama dua hari, penonton selalu penuh oelh pecinta stand up comedy.

JICOMFEST 2019 menggelar 4 panggung antara lain Axis Stage, Daihatsu Stage, dan DKI Stage untuk panggung indoor serta J Trust Bank stage menjadi satu-satunya panggung outdoor. Dari keseluruhan panggung, Daihatsu stage paling menarik perhatian penonton karena banyak komika yang tmapil atau single performance. Daihatsu stage menjadi panggung special show karena banyak komika dalam dan luar negeri.

Daihatsu stage merupakan panggung besar untuk para komika dari berbagai komunitas yang berkompetisi di National Stand Up Comedy Competition. Hal itu akan mengukir sejarah bagi karir mereka di bidang stand up comedy. Komika asal Jakarta timur, Alif, keluar sebagai pemenang dalam National Stand Up Comedy Competition di panggung JICOMFEST 2019.

29 komika telah hadir di parade komika tersebut dan sangat menghibur penonton. Mereka tampil dari siang hingga malam dengan durasi tampil 15-20 menit. Para komika sukses menghibur membuat tertawa para penonton dari mulai bahasan ringan, curhatan pribadi hingga roasting orang lain.

Maz Jobrani dan Yumi Nagashima, komika dari luar negeri, juga telah sukses membuat penonton tertawa dan terhibur. Banyak penonton yang surprise pada kedua komika tersebut dan perbedaan bahasa tidak menjadi penghalang untuk memahami materi dari komika tersebut. Maz Jobrani mengangkat tema keacetan di Jakrataa, polusi udara dan gempa yang baru terjadi di Indonesia. selain itu, dirinya juga mengankat materi seputar kehidupan Los Angels, Amerika.

Yumi Nagashima yang tampil di malam kedua, tak kalah menghibur. Yumi yang terlihat camtik dengan mengenakan pakaian berwarna kalem dengan tema Jepang. Lelucon ala Jepang tentang budaya keluarga Negeri Sakura ini disuguhkan di panggung untuk menghibur para auidens. Yang lebih kerennya lagi, Yumi mengajak para audiens untuk saling berinteraksi dengan bahan lelucon.

Youtuber mak Beti juga hadir di JICOMFEST 2019. Mak beti memiliki nama asli arif Muhammad. Raditya dika dibuat mati kutu oleh roasting dari mak beti, sehingga penonton pun dibuat tertawa terbahak – bahak. Tanggapan mak beti terkait tingkah lau raditya dika hingga film – filmnya membuat penonton tertawa dan bertepuk tangan. Hadir juga young lex, ria ricis, uus.

Hadir juga komika kawakan yakni Ernest Prakasa, Adjis Doa Ibu, dan Pandji Pragiwaksono. Ketiganya sukses meroasting dedy corbuzier dan membuat penonton terhibur dan tertawa. Namun, deddy corbuzier sukes melawan balik sehingga penonton pun semakin terhibur dengan hal kocak tersebut. Komentar komentar pendek dan sederhana dari deddy corbuzier sukses membuat penonton terbahak – bahak dan memberikan applause kepada deddy corbuzier.

Sumber :liputan6.com