Gambar Editan Fans Asal Inggris Ini di Repost Oleh Member BTS ?

199

Bangtan Boys atau yang biasa dikenal dengan sebutan BTS ini adalah sosok boygrup yang sudah sangat terkenal dikalangan para kpopers. Bukan hanya kpopers, bahkan banyak masyarakat awam yang sudah mengenal sosok boygroup pemecah rekor billboard pertama asal korea ini. Popularitas boygroup ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Fansnya yang sudah melimpah ruah diseluruh dunia dan akan terus bertambah disetiap detiknya.

Tentunya setiap fans tidak akan ketinggalan berita terbaru tentang idolnya. Kini banyak fans yang sangat kreatif. Beberapa diantara mereka ada yang suka membuat gambar gambar dan video video lucu tentang BTS.

Baru baru ini para ARMY (sebutan untuk fans BTS) dihebohkan dengan sebuah postingan an di halaman twitter @bts_twt yang memposting sebuah foto bergambar lukisan The Scream karya Edvard Munch yang di edit menjadi wajah Kim Seok Jin personel BTS.

Gambar itu menjadi semakin lucu dengan wajah Kim Seok Jin dengan ekspresinya yang terlihat sedang terkejut dan berteriak didalamnya. Sontak gambar itupun mengundang banyak tawa dari para penggemar.

Usut punya usut ternyata gambar editan itu adalah gambar buatan “Keish” si pemilik akun twitter @JHSMICDROP seorang perempuan asal inggris yang hanya iseng mengedit foto idolanya untuk sekadar bahan gurauan.

Postingan itu sontak membuat fans mengaku iri karena Keish telah dinotice oleh akun official milik BTS dan oleh Kim Seok Jin sendiri. Karena keterkejutannya Keish kini mengubah nama akun twitternya menjadi “Keish is very shocked”

Pada live di periscopenya keish mengaku bahwa ia hanya iseng mengedit foto idolanya sebagai bahan candaan, tidak bermaksud apapun. Bahkan ia juga memposting beberapa foto lucu member BTS lainnya didalam akun nya itu.

Namun siapa sangka karya perempuan 18 tahun itu malah di repost ulang oleh Kim Seokjin dengan caption

“SCREAM – JIN”

Di Live periscopenya, Keish juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para Army yang telah memberikan apresiasi dan dukungan yang sangat besar untuknya

“OH TUHAN, INI KARYA SAYA,

BTS TELAH MEMBERIKAN NOTICE KEPADA SAYA, HIDUP SAYA TELAH SEMPURNA”

tulis Keish di balasan postingan @BTS_twt tersebut.

“Terima kasih untuk meme legend baru ini” – tulis @taesavenue

“Wah, ini adalah lukisan yang indah…?Y?? Suruh Taehyung untuk membeli dan membingkaikannya” – @suman_tanuja

“Awww, aku bahagia karena mereka mengambil (gambar) ini dari seorang army, aku tidak tau tetapi aku menyukai ini dan ini membuatku tertawa terbahak-bahak HAHAHAH” – @01Anapau

“Mereka tidak memberimu credits (sumber pict) ?Y?�?Y?� tapi selamat yaa” – reply @rosegoldhoseok

“Aku sangat sangat iri kepadamu ?Y??” – reply @sakuramirza

Hahaha, gimana menurutmu ?