Francesco Bagnaia Yakin Raih Kemenangan di MotoGP Virtual

15

Spielberg, 12 April 2020 – Francesco Bagnaia yang saat ini sebagai pembalap untuk tim Pramac Ducati percaya diri dapat memenangkan balapan MotoGP virtual seri yang kedua. Sebab seperti yang diketahui balapan MotoGP Virtual di seri pertama Bagnaia berhasil finis sebagai runner-up. Hal ini membuat dia lebih bersemangat lagi untuk raih kemenangan di seri yang kedua yang akan digelar malam ini ataupun Minggu malam, 12 April 2020.

Pengakuan Francesco Bagnaia bahwa dia cukup handal dalam bermain video game MotoGP melalui playstation 4 tersebut. Apalagi untuk seri yang kedua balapan MotoGp ini akan dilakukan di Sirkuit Red Bull. Bagnaia sudah mempersiapkan diri dalam waktu yang cukup lama sehingga dia yakin bisa memenangkan kompetisi ini. Perlu diketahui bahwa MotoGP virtual ini akan diikuti oleh 10 pembalap. Bagnaia berusaha membuat balapan tersebut menjadi menyenangkan seperti yang telah dilaluinya di seri pertama kemarin.

Dorna Sport mengadakan balapan MotoGP virtual ini sebagai solusi untuk menghapus kerinduan kepada para penggemar motoGP yang tidak bisa melihat idola mereka balapan di dunia nyata. Tentunya karena saat ini pandemi virus corona sehingga banyak balapan ditunda. Selain itu para pembalap juga mengisolasi diri di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona ini.

Bagnaia mengaku seri pertama balapan MotoGP virtual sangat menyenangkan. Bagnaia juga mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan  balapan untuk seri pertama tersebut. Sehingga semua merasa kesulitan namun tetap saja seri pertama ialah balapan yang menyenangkan, inilah yang disampaikan oleh Bagnaia.

Bagnaia dengan percaya diri berkata bahwa seri yang kedua nanti akan memperoleh hasil yang jauh lebih baik. Alasannya karena seri kedua ini sudah dipersiapkan dengan waktu yang lebih panjang. Bagnaia juga menyebutkan bahwa Sirkuit Red Bull Ring ialah sirkuit yang baik dan dia suka dengan sirkuit tersebut.

Saat ini Bagnaia pun merasa dirinya sudah sangat siap untuk bertarung di lintasan balapan dan tentunya sudah siap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik daripada hasil balapan di seri pertama kemarin. Hal ini tentu akan menjadikan Bagnaia bisa lebih percvaya diri pada seri kedua setelah ini.

Melihat semangat Bagnaia tentu membuat para penggemarnya juga senang mendengar hal ini. Percaya diri yang bagus sebab dilandasi dengan persiapan yang baik. Waktu persiapan yang panjang sehingga tidak heran jika Bagnaia sudah sangat siap untuk turun ke lintasan. Harapannya adalah pada berada di lintasan nantinya akan memberikan penampilan yang terbaik.