Floyd Mayweather Jr Pastikan Kembali Bertarung Tahun Ini

6

Los Angeles, 11 April 2020 – Floyd Mayweather Jr yang dikenal sebagai Legenda tinju kelas menengah ini sedang memastikan diri untuk kembali bertarung tahun ini. Tetapi yang perlu diketahui bahwa Mayweather Jr  hanya bertarung duel virtual jadi tidak bertarung  secara nyata di atas ring tinju.

Floyd Mayweather Jr saat masih aktif di dunia pertarungan dikenal sebagai petinju yang profesional bahkan dia memiliki catatan yang luar biasa untuk karirnya ini. Bahkan ia mendapat julukan The Money sudah melakukan sebanyak 50 pertarungan. Jumlah yang sangat banyak ini Mayweather belum pernah kalah sekalipun.

Catatan ini diperkirakan akan berlanjut  hingga Mayweather Jr bertarung secara virtual nantinya. Berita pertarungan virtual ini diumumkan oleh pihak Mayweather Jr sendiri. Bahkan pertandingan ini disebutkan akan disiarkan  secara live streaming di Facebook. Sehingga bagi para penggemar yang ingin melihat penampilannya silakan stay di Facebook sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Pertarungan ini akan ditampilkan layaknya film pendek. Menggunakan bantuan simulasi dari komputer nantinya sehingga karakter yang ditampilkan benar-benar tampak nyata atau mirip dengan kejadian sebenarnya mulai dari stamina,  strategi, reaksi hingga kecepatan pukulan. Harapannya adalah bisa memberikan film yang terkesan hidup dan bisa memberikan hiburan bagi para penontonnya.

Tetapi hingga berita ini disiarkan belum diberitahukan siapa yang akan menjadi lawan Mayweather Jr dalam pertarungan nanti. Sedangkan jika kembali ke tahun  2017 lalu, maka lawan terakhir yang dihadapi oleh Mayweather Jr ialah Conor McGregor pada tanggal 26 Agustus 2017. Pertarungan ini diharapkan bisa memberikan hiburan kepada masyarakat di tengah keadaan sedang melawan virus corona.

Mendengar berita ini bisa menjadi berita yang membahagiakan bagi para penggemar Mayweather. Tetapi perlu diketahui mungkin kesannya akan berbeda seperti pertarungan yang berlangsung sebelumnya sebab nanti pertarungan akan berlangsung secara virtual. Ini juga sebagai dampak wabah virus corona yang terus meluas.

Menariknya meskipun kondisi dan situasi yang masih mengkhawatirkan ini, Mayweather sendiri masih memiliki semangat untuk menjalani pertarungan tahun ini. Apalagi ini tidak dilakukan langsung di ring tinju sebenarnya namun dilakukan secara virtual.

Tentunya ada hal-hal yang harus dipersiapkan karena pertarungan ini tidak sepenuhnya sama dengan pertarungan tahun-tahun lalu. Mayweather dan semua penggemarnya pasti berharap bisa memenangkan pertarungan ini. Apalagi pada sejumlah pertarungan yang sudah dijalankan sebelumnya, Mayweather Jr selalu dapat memenangkan pertarungan, sehingga para penggemar setidaknya yakin dan berharap juga kali ini Mayweather dapat kembali memenangkan pertarungan. Untuk lebih jelasnya silakan tonton aksinya Mayweather di pertarungan virtual nanti.