Finnish Open 2019 Indonesia Berhasil Meraih Dua Gelar Sekaligus

12

Bahagia bukan main saat membaca judul di atas kan? Meskipun tidak ikut dalam kompetisi tapi sebagai warganegara yang cinta tanah air tentu sangat bangga jika Negara Indonesia kita bisa unggul dan menang mengalahkan Negara lain.

Lagi-lagi Indonesia berhasil membawa pulang gelar juara. Kali ini gelar juara berhasil didapat dari sektor ganda campuran, dan ganda putra. Sungguh usaha yang benar-benar membawa hasil untuk kedua pasangan ini.

Sektor ganda campuran yang diwakili oleh Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati ini berhasil menyapu bersih skor dengan perolehan 22-20, 15-21, dan 21-14. Menumbangkan pasangan ganda campuran perwakilan Denmark.

“Kami menerapakan pola permainan setengah ke depan, harus cepat menurunkan bola. Ini untuk meredam permainan mereka yang mengandalkan placing,” begitulah tutur Rehan saat diwawancarai oleh wartawan dan dilansir dalam Suara.com pada hari Senin tanggal 8/4/2019 kemarin.

“Selain itu, tadi coba main lepas saja. Yakin dengan kemampuan kami dan fokus satu demi satu poin,” lanjutnya lagi kemudian.

“Gelar ini sangat penting bagi saya dan Lisa sebagai pasangan baru. Ini menjadi bukti kalau kami yakin pasti bisa. Ke depan kami bakal lebih membangun kedekatan dan kekompakkan, semoga terus menjadi lebih baik,” lanjut Rehan

Bagi pasangan yang baru saja dipasangkan ini meraih kemenangan di Finnish Open 2019 adalah hal yang sangat bisa meningkatkan kepercayaan diri. Jika sebelum bersama Lisa, Rehan berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Lisa pula berpasangan dengan Ghifari Anandafa Prihardika.

Pasangan yang sebelumnya telah mengikuti dua kompetisi lain di Orleans Masters 2019 Super 100 dan Polish Open 2019 ini semakin apik di kompetisi yang ketiga yaitu Finnish Open 2019.

Sektor ganda putra pula ada pasangan Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana. Pasangan ini berhasil meraih juara setelah mengalahkan pasangan dari Jerman Jones Ralfy Jensen dan Peter Kaesbauer dengan perolehan skor yang cukup telak 21-17 dan 21-17.

Kali ini Indonesia harus merelakan kekalahan dari pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma dan Ribka Sugiarto yang kalah dengan skor perolehan 15-21 dan 14-21. Pasangan dari Jepang Erina Honda dan Nozomi Shimizu yang lebih unggul dari mereka.

Terus pantau artikel selanjutnya ya, karena akan ada informasi penting lainnya dan hanya Anda temukan di Doripos.com. Semoga bermanfaat.