Ini Fakta Singapore Open 2019 yang Perlu Kamu Tahu

13
Singapore-open

Dunia olah raga rasa rasanya tidak pernah sepi dari kabar pemberitaan di media. Di mana setiap hari kita bisa melihat dan juga membaca baik di media cetak (koran) dan juga banyak juga di media media online. Di mana setiap hari kita bisa mengetahui kabar terbaru mengenai dunia olah raga. Namun kendati begitu dari banyaknya cabang olah raga. Rupanya hanya beberapa jenis cabang olah raga saja yang sering menjadi bahan sorotan di media.

Ya mengapa bisa menjadi sedemikian seperti itu? Ya karena tidak banyak cabang olah raga yang mengadakan kompetisi. Kompetisi itu bisa diadakan melalui perlombaan yang di adakan antar kota hingga perlombaan yang di adakan oleh tingkat yang di adakan secara internasional. Mungkin bagi anda yang selalu mengikuti kabar kabar terbaru baik di media sosial maupun di media cetak rasanya sudah tidak merasa asing lagi melihat dan juga membaca di media cetak maupun di media online.

Mungkin bagi anda yang sering membaca berita pasti tahu cabang olah raga apa yang biasa dan sering masuk dalam pemberitaan di media. Ya apa lagi kalau bukan cabang olah raga sepak bola. Ya betul cabang olah raga sepak bola satu satunya olah raga paling sering muncul di media. Hal ini dikarenakan sebab olah raga sepak bola adalah olah raga yang paling mengadakan kompetisi. Baik itu kompetisi yang diadakan di tingkat  internasional maupun tingkat kota.

Namun begitu beberapa hari ini terakhir ini kita melihat bahwa banyak juga perlombaan dan juga kompetisi yang di adakan oleh cabang olah raga lainnya.  Mungkin bagi anda yang kurang mengikuti kabar terbaru seputar dunia olah raga baik itu di media cetak maupun di media online anda akan merasa penasaran dengan semua itu. Ya cabang olah raga bulu tangkis  yang beberapa hari terakhir ini banyak mengadakan perlombaan dan juga kompetisi yang di adakan dan di selenggarakan baik di dalam Indonesia sendiri maupun juga di adakan oleh negara lain.

Ya beberapa contoh perlombaan dan kompetisi di adakan oleh cabang olah raga bulu tangkis dan sudah terjadi adalah Malaysia Open, Asia open, Singapore open, dan lain sebagainya. Mungkin bagi orang yang kurang mengetahui betul tentang kompetisi bulu tangkis akan merasa sedikit bertanya. Apa perbedaan  dari kompetisi satu dengan kompetisi lainnya. Nah di sini kami akan memberikan sedikit informasi pada anda mengenai fakta yang mengenai perlombaan dari cabang olah raga bulu tangkis yaitu Singapore open 2019. Penasaran kan? Yuk kita baca bersama penjelasan akan kami berikan di bawah ini.

  • Sudah diadakan sejak lama

Perlombaan dan kompetisi Singapore Open ini rupanya sudah sejak lama diadakan dan diselenggarakan tepatnya diadakan pertama kali pada tahun 1987.

  • Diadakan dan berlangsung selama 1  minggu

Perlombaan ini berlangsung selama kurang lebih satu minggu pada awal bulan April tepatnya pada tanggal 9 – 14 April 2019.

  • Berlangsung di Stadion Nasional Singapore

Acara Singapore Open ini berlangsung di salah satu stadion yang ada di Singapore tepatnya di Singapore Indoor Stadium.

  • Diikuti oleh banyak peserta

Acara Singapore open ini rupanya tidak hanya di ikuti oleh peserta yang berasal dari Singapore saja tapi juga dari negara lain.

Demikian fakta-fakta Singapore Open 2019.