4 Fakta Kenapa Suho Disebut Holkay Oleh Fans

21

Jagat musik tanah air sedang gencar mempublikasikan musik dan lagu korea oleh beberapa girl band dan boy band asal korea. Mulai dari black pink yang memiliki banyak penggemar, hingga wanna one yang akan bubar dan mengadakan konser terakhirnya pada minggu terakhir di bulan januari.

Ban hanya itu aja, boy band EXO asal korea juga memiliki fans fanatik yang sangat mencintai dan sangat menyukai EXO. EXO terkenal dengan lagu nya yang mendunia. EXO dibentuk pada tahun 2012 hingga sekarang, exo dulunya berjumlah 12 personil, dan saat ini di bagi menjadi dua EXO K dan EXO M.

Banyak sekali penggemar EXO sekitar 3,5 juta yang terdaftar aktif. Yang belum terdaftar secara resmi mungkin bisa jadi masih banyak sekali. Salah satu personil exo yang paling di sukai oleh fans nya yaitu SUHO. Suho merupakan leader EXO yang biasa di sebut dengan holkay.

Fakta Kenapa Suho Di Sebut Holkay Oleh Fans

1.Sering Mentraktir Menggunakan Kartu Kreditnya

Suho merupakan leader dari EXO yang bertanggung jawab dan memiliki karisma, bukan hanya itu saja, suho juga merupakan leader yang peduli dengan personil nya. Dia kerap mentraktir personil dengan menggunakan kartu kredit nya, saking baiknya dia rela mengalah untuk para personil lainnya.

Suho memang dikenal paling kaya di antara personil EXO lainnya. Tak heran jika dia mampu mentraktir seluruh personil EXO. Leader yang bertanggung jawab dan karismatik.

2. Selalu Membayar Makanan Personilnya

Suho merupakan seorang leader EXO yang paling kaya di antara personil lainnya, bukan hanya itu saja, suho juga paling kaya diantara personil yang lainnya, maka tak heran jika setiap grup EXO makan selalu saja suho yang membayar semua makanan personil nya.

Dia tidak pernah mengeluh ketika mentraktir semua personil nya dan habis 800.000 won, tentunya bukan angka yang sedikit. Suho memang leader yang peduli dengan personil nya dan paling kaya di antara semua personil nya.

3. Di Lahirkan Dari Kalangan Atas

Suho EXO dilahirkan dari kalangan atas atau orang kaya meskipun dia bukan chaebol, keluarganya memang dari kalangan atas, meskipun dia pernah bilang terlahir dalam keluarga yang biasa, tapi pada kenyataannya dia lahir dari keluarga kalangan teratas, tak bisa di pungkiri jika memang itu terjadi.

Karena dia mampu membayari makan personil nya, itulah kebiasaan yang dia lakukan, keren banget bukan? Lahir di keluarga kalangan atas tak membuatnya merasa sombong, banyak fans dan memiliki wajah tampan serta berkarisma, pantas saja rata- rata fans paling fanatik adalah kaum hawa.

4. Terkaya Di Antara Personil EXO

Suho memang sudah terlahir di keluarga kaya raya, dia memiliki ayah seorang Professor dan ibu suho adalah guru, juga sempat di kabarkan bahwa suho tinggal di apgujeong, dimana tempat itu adalah tempat yang paling mahal, tanah disana per meter nya bisa mencapai $10.000, harga yang fantastis tentunya, tapi dia tidak mau di sebut holkay atau holang kaya.

Nah itu dia beberapa fakta kenapa fans suho menyebutnya holkay atau holang kaya. Buat kamu yang  suka dengan suho, kamu bisa membaca artikel ini.