Fakta Film IT: Chapter 2, Siap Hadir Dengan Mimpi Buruk yang Lebih Mencekam

20

Setelah sukses dengan film pertamanya yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu, IT akan segera kembali di 2019 dengan judul IT: Chapter 2. Pihak Warnerbros pun sudah mengeluarkan trailer pertama IT:Chapter 2 yang disambut dengan sangat baik oleh para penggemar.

Dalam trailer yang berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut, terlihat film ini akan muncul lebih mencekam daripada film pertamanya. Di trailer tersebut terlihat banyak sekali adegan adegan aneh, menyeramkan, bahkan sadis. Dari mulai Pennywise yang melayang, merobek wajahnya sendiri, penampakan nenek tua yang aneh, hingga para anggota The Loser’s yang tenggelam di dalam darah.

Agar tidak begitu penasaran, sambil menunggu filmnya yang baru akan tayang pada Bulan September tahun ini, berikut ini fakta fakta yang sudah dirangkum dari banyak sumber mengenai film IT: Chapter 2.

1. Menceritakan Kembalinya The Loser’s ke Kota Derry 27 Tahun Setelah Teror Pertama Berlalu

Pada film keduanya ini akan menceritakan 27 tahun setelah kejadian di film pertama berlalu. Pemeran utama di film ini, yakni para anggota geng The Loser’s yang telah beranjak dewasa kembali ke Kota Derry untuk bernostalgia, namun niat awal mereka tersebut berubah menjadi mengerikan karena waktunya bertepatan dengan kembalinya sang Pennywise.

Pada film pertamanya memang tidak ada yang tahu apakah Pennywise hilang selamanya atau tidak. Namun satu yang pasti bahwa ada scene dimana The Loser’s bersumpah akan kembali ke Kota Derry untuk mengalahkan sang iblis berkedok badut tersebut.

2. Masih Dibuat Oleh Sutradara yang Sama dan Dibintangi Oleh Jajaran Bintang Papan Atas Hollywood

Film ini juga masih akan digarap oleh sang sutradara IT pertama, yakni Andri Muschietti. Namun pada sekuelnya kali ini akan lebih banyak melibatkan aktor dan aktris papan atas hollywood seperti James McAvoy, Jessica Chastain, Bill Hader, James Ransone, Bill Skarsgard, dan masih banyak yang lainnya.

3. Akan Lebih Mencekam dari Film Pertama

Di film yang kedua ini, IT dipastikan akan tampil lebih mencekam dari film pertama. Banyak sekali adegan-adegan yang menunjukan bahwa para geng The Loser’s belum mampu mengatasi ketakutan mereka. Dari mulai Bill yang masih trauma dengan kematian sang adik yang dibunuh Pennywise di selokan, hingga Beverly yang memiliki ketakutan dengan darah di film kedua ini mengalami halusinasi yang lebih parah dari sebelumnya.

Pennywise juga akan muncul dalam scene-scene tidak terduga, bahkan pada salah satu scene ditrailer terlihat sang Badut sedang melayang menggunakan kumpulan balon merah yang menjadi ciri khasnya.

4. Akan Lebih Banyak Anak yang Hilang

Di film yang kedua ini juga diprediksi akan lebih banyak anak anak di Kota Derry yang hilang. Terlihat di salah satu scene trailer, ada anak perempuan yang tengah di hadang oleh Pennywise. Situasi ini mirip sekali ketika Georgie, adik dari Bill akan dibunuh di selokan.

Hal lain yang mendukung anggapan ini adalah dimana ketika The Loser’s kembali ke kota Derry terlihat banyak sekali poster-poster anak hilang, yang menjadi pertanda bahwa memang penculikan anak anak oleh Pennywise kembali terjadi.

5. Adegan Paling Mengerikan

Mungkin memang akan ada banyak sekali adegan-adegan mengerikan di film ini. Akan tetapi salah satunya sudah terekam di trailer, dimana Pennywise terlihat sedang menyobek wajahnya sendiri. Disitu terlihat make up badutnya mengelupas dan ia hendak menunjukan penyamarannya. Banyak yang mengatakan bahwa sosok yang akan Pennywise tiru adalah sosok laki-laki di sebuah foto kilas balik yang ditemukan di rumah Nyonya Kersh.

6. Direncanakan Akan Tayang 6 September

Untuk kalian semua yang memang sangat senang dengan film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King ini, kalian harus bersabar karena IT: Chapter 2 baru akan tayang di Bioskop pada tanggal 6 September 2019.

Nah, itu tadi fakta menarik mengenai film IT chapter 2 bagi sahabat dori yang menantikannya. Semoga bisa sedikit mengobati rasa penasarannya yaa.