Fakta Dibalik Tangisan Dul Jaelani dan Al Ghazali di Konser Dewa 19 Reunion Malaysia

21

Video serta foto dua anak dari mantan pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Gazhali dan Dul Jaelani yang tengah menangis di konser Dewa 19 Reunion di Malaysia baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Kehadiran Dul Jaelani bergabung bersama Dewa 19 untuk menggantikan sang ayah yaitu Ahmad Dhani yang tengah menjadi tahanan kepolisian.

Sedangkan sang kakak, Al Ghazali tampak hadir di bangku penonton bersama kerabat dan juga kekasihnya, Alyssa Daguise. Dul Jaelani saat tampil di konser Dewa 19 Reunion mengenakan pakaian serba hitam. Ia tampak menangis ketika Dewa 19 membawakan lagu berjudul  ‘Cinta Kan Membawamu Kembali’ yang diciptakan oleh sang ayah.

Meski menangis, Dul tetap fokus memainkan keyboardnya dengan apik di depan fans Dewa 19 yang disebut Baladewa. Ari Lasso yang membawakan lagu itu seketika langsung merangkul anak bungsu dari Ahmad Dhani tersebut dari arah belakang. Dul kembali menangis ketika Dewa 19 membawakan lagu ‘Hadapi dengan Senyuman’ yang juga merupakan lagu yang ditulis ayahnya.

Melihat tangisan adiknya, Al Ghazali juga ikut menguraikan air mata di bangku penonton. Ia tampak menyembunyikan tangisannya di pundak kerabat yang datang bersamanya. Melihat momen emosional tersebut, Ari Lasso meminta agar lampu sorot yang menyinari panggung untuk dimatikan dan meminta Baladewa untuk menyalakan flash dari ponsel masing-masing.

Selepas konser, Dul Jaelani membagikan fotonya yang tengah menangis di konser tersebut ke media sosial instagram miliknya. Ia menulis caption yang menyentuh dimana ia menyampaikan ungkapan terima kasih kepada sang ayah, Ahmad Dhani dan sang bunda, Maia Estianty atas pengorbanan dan doa yang telah diberikan kepadanya.

Kehadiran Dul Jaelani di konser Dewa 19 Reunion di Malaysia menggantikan posisi sang ayah tersebut mengundang banyak kekaguman dari musisi tanah air. Disebutkan oleh Yuke, Basis Dewa 19 bahwa Dul Jaelani memiliki keterampilan musisi yang lebih baik dari kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi.

Penampilan Dul Jaelani saat menampilkan kelihaiannya memainkan alat musik keyboard saat konser tersebut dinilai sangat mengagumkan bahkan dengan persiapan yang terbilang sangat singkat.