Faisal, Korban Pemukulan pada Demo DPR, Lupa Siapa yang Memukulnya!

23

Salah satu Mahasiswa Universitas Al-Azhar yang telah booming karena telah mengalami luka yang serius pada saat Demonstrasi Mahasiswa di depan Gedung DPR, dalam upaya menolak RKUHP dan juga beberapa Rancangan Undang Undang yang sedang menjadi perbincangan, Faisal sekarang sudah mulai menunjukan tanda tanda positif. Faisal sekarang sudah mulai dapat bergerak dan juga sudah mulai bisa bicara.

Hal ini di ketahui karena Ibu Faisal, Asma Ratu mengatakannya kepada pihak media ketika dirinya sedang berada di Bareskrim Markas Besar Polisi Republik Indonesia di Jakarta Selatan. Diketahui bahwa Asma Ratu sendiri datang karena telah melaporkan penganiayaan anaknya kemarin, Jumat (04/10). Tapi Asma sendiri mengatakan bahwa Faisal masih belum bisa mengatakan siapa pelaku dari pemukulan yang menyebabkan dirinya kritis itu.

Namun, hal tersebut bisa di tunggu, sedikit demi sedikit, Faisal sendiri sudah mulai mengingat apa yang terjadi sebelum dirinya dibawa ke Rumah Sakit, tapi memang kondisi masih belum memungkinkan karena masih belum 100% pulih.

Asma mengatakan bahwa Faisal lupa siapa yang memukul dirinya, tapi jika kita menanyakan jam berapa Faisal berangkat untuk demo, maka dirinya bisa mengatakannya, bahkan ketika ditanya kegiatan disana apa saja, dirinya masih bisa menyebutkan berorasi dengan teman teman. Namun ketika ditanya siapa yang memukul, dirinya menjawab lupa.

Perkembangan Faisal makin hari makin baik, bahkan sekarang ini tim dokter dari Rumah Sakit Pelni sendiri sudah menyatakan Faisal sudah bisa dipindahkan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Faisal sekarang sedang didampingi dan ditangani oleh Sembilan dokter. Penanganan tersebut akan terus berlanjut hingga 6 bulan kedepan. Penanganan ini sendiri juga akan di lakukan hingga pemasangan tempurung kepala Faisal dilakukan. Jadi sekarang ini Faisal seperti Anak Bayi.

Ratu juga  mulai flashback saat pertama kali Faisal kritis di Rumah Sakit dan dokter mengatakan tidak usah berharap banyak karena ada kemungkinan hal terburuk akan terjadi ke Faisal. Karena kata tersebut, Ratu sendiri memohon kepada pihak dokter untuk memberikan yang terbaik dan tentunya dirinya juga berdoa kepada Tuhan ketika Faisal sedang dilakukan penanganan.