Empat Wakil Indonesia Melenggang ke Babak Final Indonesia Masters 2020

37

Indonesia Masters 2020 yang dihelat selama 6 hari sejak 14-19 akan memasuki babak final pada Minggu (19/1/2020). Setidaknya ada 4 wakil Indonesia yang akan kembali bertanding.

Namun seperti pada semifinal, babak final ini derbi kembali terjadi dalam pertandingan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ganda putra Indonesia yang memiliki julukan The Daddies ini berhasil melaju ke babak final setelah sebelumnya pada pertandingan semifinal mengalahkan Fajar/Rian yang juga wakil dari Indonesia.

Sedangkan Marcus/Kevin sebelumnya pada babak semifinal berhasil menaklukkan Aaron/Soh wakil Malaysia.

Ahsan/Hendra akan melawan Marcus/Kevin pada partai ketiga setelah pertandingan ganda putri Denmark Carolin Marin dan Ratchanok Intanon wakil Thailand.

Selanjutnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan wakil Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. Pada pertandingan sebelumnya ganda putri nomor 5 dunia ini berhasil merebut tiket final dari Kim So Yeong/Kong Hehe Yong wakil Korea.

Terakhir, di partai kelima sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang pada babak semifinal berhasil mengalahkan wakil Denmark Victor Axelsen, kali ini Ginting akan berduel dengan Anders Antonsen wakil Denmark.

Seluruh perhelatan final ini akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB di Lapangan satu, Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).