Dikepoin Mantan? Kenali 6 Tanda Mantan Gagal Move On Dari Kamu

48

Dalam menjalani hubungan percintaan tentunya tidak akan mulus. Pastinya tiap-tiap pasangan menemukan terjalan dan lika-liku kehidupan percintaan yang membuat beberapa pasangan memilih menyerah untuk mengakhiri percintaan mereka.

Mantan adalah sebutan yang diberikan kepada mereka yang telah pernah singgah dalam hati seseorang, yang pernah berkomitmen dalam membangun suatu hubungan. Namun akhirnya kandas di tengah jalan.

Dalam lingkup percintaan, mantan memiliki predikat masing-masing seperti : mantan terindah, mantan terburuk, mantan terlupakan, dan predikat mantan lainnya. Predikat ini diberikan dilihat dari alasan seseorang mengakhiri suatu hubungan asmaranya.

Di balik putusnya hubungan percintaan, terkadang salah satu pihak atau bahkan kedua orang yang pernah menjalin asmara merasakan penyesalan. Iya wajar aja sih, biasanya karena setelah ditinggal si mantan terlihat lebih oke dan terlihat lebih menarik. Nah kira-kira sahabat dori mau tau nggak tanda-tanda mantan masih sayang sama kamu ? Berikut ulasannya.

1. Masih Suka Nanya Kabar Lewat Teman Kamu

Biasanya kalau masih sayang atau merasa menyesal karena sudah terlanjur putus, biasanya doi akan terus mencari kabarmu lewat teman dekatmu. Kenapa? Iya karena mereka masih mengharapkanmu kembali dan kemungkinan besar ingin menjalin hubungan denganmu.

2. Selalu Menceritakanmu Didepan Temannya

Beberapa mantan yang sudah putus dari pasangannya, biasanya akan curhat kepada teman karibnya tentang kebaikanmu selama menjadi pasanganmu.

3. Mencoba Terus Menghubungi Kamu

Beberapa mantan yang sudah putus dari pasangannya dan masih menyimpan harapan yang besar dengan pasangannya, biasanya ia akan terus menghubungi kamu. Alasannya ingin menjaga silaturahim atau bahkan nggak mau memberikan image yang buruk terhadap putusnya hubungan ini.

4. Memberi Perhatian yang Lebih

Tanda kalau mantanmu masih sayang kamu atau sebaliknya, kamu memberikan perhatian yang lebih dan di luar batas kewajaran. Biasanya ia juga akan over protektif terhadap orang yang dekat denganmu. Hal ini ia lakukan agar tetap bisa terus dekat denganmu dan tak ada yang bisa menggantikan posisinya disampingmu.

5. Stalking Akun Sosial Mediamu

Berdasarkan pengamatan yang dilihat penulis, banyak dari mantan yang belum bisa move on dari pasangannya biasanya ia akan terus stalking dan kepoin semua tentang mantannya. Ia akan menjadi orang pertama yang tahu tentang kehidupan mantan tentang postingan dan story tentang si mantan.

6. Berusaha Untuk Ketemu

Beberapa pengamatan yang dilihat penulis, biasanya orang yang baru putus dan salah satunya masih punya harapan besar untuk kembali, ia akan terus berusaha mencari kesempatan untuk bertemu mantannya, meskipun dari jarak jauh sekalipun. Duh niat bener.

Nah itu dia guys, 6 tanda kalau mantan masih berharap besar sama kamu. Ia akan terus memperbaiki semua yang membuat dirinya salah di beberapa waktu silam yang menyebabkan hubungan kalian kandas. Hubungan yang kandas di tengah jalan sebenarnya bukan cita-cita dari pasangan, karena biasanya para pasangan berharap ia bisa membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.