Deretan 6 Artis yang Pamer Saldo Rekening Di ATM Mereka

15
artis pamer saldo rekening

Di zaman millenial ini, ada saja cara seseorang untuk membuktikan popularitasnya. Salah satunya yang sedang marak adalah pamer saldo ATM yang dipopulerkan oleh artis artis tanah air demi meraih banyak view atau pendapatan dari chanel Youtube pribadinya atau orang lain.

Peristiwa viral ini awalnya diciptakan oleh Uya Kuya di chanel Youtube pribadinya dalam konten yang menantang beberapa artis untuk menunjukan saldo rekening mereka.

Seakan terhipnotis dengan tingkah-tingkah rekannya, saat ini pun, telah banyak artis-artis maupun Youtuber yang menyajikan konten “Pamer Saldo ATM” ini. berikut daftar artis artis tanah air yang pamer saldo Rekening mereka

1. Barbie Kumalasari

Seolah berperan sebagai pelopor, Barbie adalah artis pertama yang ditantang Uya Kuya sekaligus sebagai menjadikan kejadian ini viral. Barbie yang memang sudah kontroversial akan semua peristiwa dan gaya hidupnya.

Dengan tanpa ragu langsung mengeluarkan 2 kartu ATM nya dan menunjukan saldo yang ia miliki di ATM nya. Dengan total 3,1 M,Barbie sukses membuat konten youtube Uya Kuya ini meraih jutaan view dalam sekejab.

2. Raffi Ahmad

Sebagai seorang publik figur yang sangat terkenal image dan kekayaannya, rupanya Rafi Ahmad juga menjadi salah satu artis lainnya yang ditantang Uya Kuya untuk mengisi konten “Pamer Saldo ATM’ di youtube Uya Kuya.

Tak tanggung tanggung Rafi Ahmad langsung menyodorkan dua kartu ATM nya yang jika digabungkan, jumlah nya adalah 174 juta.

3. Nikita Mirzani

Artis sekaligus merangkap sebagai youtuber, Billy Syahputra rupanya juga tak bisa menyangkal untuk mengikuti jejak Uya Kuya sebagai pengejar view di chanel Youtubenya dengan menggunakan beberapa koleganya, yaitu Nikita Mirzani untuk mengikuti chalenge “Pamer Saldo ATM”. Nikita pun menunjukan salah satu kartu ATM nya yang memiliki jumlah saldo 1,6 M.

4. Ria Ricis

Youtuber dengan jumlah Subscriber terbanyak di Indonesia ini rupanya juga tak ingin kalah dengan beberapa artis lainnya. Di chanel Youtubenya, ia mengupload konten yang berisi memamerkan saldo ATM nya yang berjumlah 1,8 M disalah satu kartu ATM nya.

5. Rizky Febian

Rizky febian rupanya juga ditantang oleh Andre Taulani yang juga memiliki chanel youtube pribadinya yang berhasil membuat penyanyi sekaligus anak rekan komediannya Sule, menunjukan saldo ATM nya yang berjumlah 69 Juta yang ia klaim hanya sebagai uang jajan, agar tidak boros.

6. Uya Kuya

Seolah olah berkata bahwa ini adalah senjata makan tuan, rupanya Uya Kuya juga ditantang Billy Syahputra untuk memamerkan saldo ATM nya, meskipun pada awalnya menolak akhirnya Uya Kuya bersedia memamerkan keempat saldo ATM nya yang berjumlah kurang lebih 700 Juta.

Maraknya konten konten yang terkesan dengan tindakan sombong ini, rupanya menuai banyak kecaman dan sindiran. Bagi kita penonton sekaligus berperan sebagai pengamat, diharapkan masyarakat awam mampu mengambil sisi positif dari tontonan tontonan yang disajikan para publik figur.