Dari Keahliannya Mukulin Orang, Pria Ini Bisa Punya Mobil Mahal dan Rumah Mewah

24

Keahliannya memukuli orang. Bikin lawannya knock out dengan tinjunya. Tapi dari keahliannya memukuli orang, ia kini jadi orang yang kaya raya di dunia. Tidak hanya kaya raya, ia juga sangat dihormati. Fansnya bejibun. Dianggap orang penting.

Dari keahliannya bikin KO orang, sederet barang mewah ia bisa miliki. Tak hanya barang berharga mahal, rumah mewah pun sanggup ia bangun. Siapa tukang pukul yang kaya raya itu? Dia adalah Manny Pacquiao, petinju paling tenar di Filipina.

Sebagai petinju, Manny Pacquiao tak hanya malang melintang di ring tinju negaranya. Tapi, diakui pula oleh dunia. Dari keahliannya bertinju,Manny Pacquiao jadi salah satu olahragawan paling tajir di Filipina. Mengutip situs moneysmart.id, dari hasil bertinju, Manny Pacquiao dikabarkan punya 22 mobil.

Dari dua puluhan mobil yang menghuni garasinya, sebagian besar adalah mobil-mobil mewah berharga fantastis. Mobil -mobil mewah Manny Pacquiao antara lain Lincoln Navigator, Ferrari 458, Mitsubishi Grandis, Pajero, Mercedes-Benz SL550, Chevrolet Suburban, Hyundai Santa Fe, Porsche Cayenne Turbo S, Cadillac EscaladeHummer H2, Ford Expedition, dan Honda CR-V.

Tak hanya seabrek mobil yang dipunyai. Dari hasil bertinju, Manny Pacquiao juga bisa punya rumah mewah senilai Rp 127 miliar. Rumah mewahnya berada di kawasan elit Filipina, yakni berada di Forbes Park, Makati. Rumahnya luasnya mencapai 1.500 meter persegi. Barang mewah lainnya yang dimiliki Manny Pacquiao adalah jam tangan Rolex seharga US$ 585 ribu alias Rp 8 miliar.