Daftar Game yang Nggak Jelas dan Bikin Bosan

12

Game menjadi sebuah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita, jika Anda mempunyai smartphone pastilah di smartphone Anda ada game. Mulai dari game yang sederhana seperti ludo hingga game yang lumayan rumit seperti PUBG atau Mobile Legend.

Ada beberapa game yang baik ada juga game yang dibuat konyol atau game gak jelas. Ekspektasi yang terlalu tinggi akibat penayangan trailer yang bagus, membuat adanya kekecewaan terhadap beberapa game yang ternyata tidak sesuai ekspektasi. Yuk simak beberapa game paling gak jelas ini:

  • Agony

Trailer dari Agony ini cukup mengesankan. Penggambaran dari neraka yang gelap serta mengerikan membuat para gamer mengaharapkan sebuah gameplay yang meanantang, dimana kamu harus memainkan layaknya sebuah Outlast

Tapi apa yang didapat, game ini membuat, game ini membuat Anda frustasi, bukan frustasi karena tingkat kesulitan game yang tidak bisa dimainkan, tapi karena game ini membosankan. Belum lagi jalan cerita game yang tidak jelas, membuat tambah tidak jelas.

  • Kirby Star Allies 

Game ini awalnya memang terlihat eye-catching dengan tampilan warna yang tidak membosankan. Membuat orang yang memainkan betah untuk berlama-lama di depan layar, apalagi game Kirby Star Allies ini bisa dimainkan untuk empat player.

Hanya saja game ini tidak sebaik ekspetasi warnyanya yang eye catching, game ini meiliki durasi level yang sebentar saja, serta level gam yang mudah untuk dikerjakan.

  • Secret of Mana Remake

Secret of Mana merupakan salah satu game yang terbaik yang pernah ada. Bahkan kebagusannya membuat Square Enix sampai membuat beberapa seri Mana, karena hal itu merek berusaha untuk membuat versi restore dan remakenya. Tapi jangan coba kamu mainkan.

Keindahan musiknya yang diubah sedemikian rupa hingga tidak nyaman lagi untuk didengar. Plus hitbox serangan yang tidak terlalu jelas malah membuat karya seni itu terkesan hancur. Jika ANda ingin bernostalgia dengan memainkan game ini,  lebih baik Anda lebih baik ambil game yang pertamanya.

  • Sea of Thieves

Dari segi desain gambar dan trailer Sea of Thieves ini terlihat menarik. Seperti layaknya menjalani sebuah hubungan game ini, memang indah, namun begitu menjalani hubungan, begitu banyak hal yang tidak menyenangkan ditemui.

Petunjuk yang tidak terlalu jelas membuat pemain menebak-nebak apa yang harus mereka lakukan untuk pertama kali. Selain itu misi yang ditujukan juga tidak jelas, sehingga membuat orang-orang tidak begitu tertarik untuk memainkan game ini.

Beberapa game yang telah disebutkan diatas saying memiliki alur permaianan yang ribet bahkan tidak ada petunjuk, padahal jika game tersebut dibuat dengan visi yang jelas, akan mengundang ketertarikan orang untuk mendownload.