D.O EXO Dapat Pujian Dari Sutradara Film ‘Swing Kids’ Mengenai Kemampuan Dancenya!

30

Totalitas akting D.O EXO dalam film “Swing Kids” memang tidak diragukan lagi. Namun, ternyata tidak hanya sampai disitu, Do Kyung Soo (Nama asli D.O) juga mendapat pujian mengenai keterampilan dancenya.

Sutradara Kang Hyeong Cheol memuji penampilan luar biasa D.O EXO dalam film drama musikal saat diwawancarai dengan YTN.

Pada saat diwawancarai, Sutradara kawakan di industri perfilman Korea Selatan memuji kemampuan D.O baik dari segi akting maupun keterampilan menarinya.

“Do Kyung Soo mulai terjun ke dunia perfilman dan berlatih lebih lambat dari aktor – aktor lain. Namun tidak bisa dipungkiri D.O adalah seorang pekerja keras. Ia juga seorang profesional sejati ketika berbicara tentang menari. D.O adalah penari terbaik dari anggota pemeran lainnya.”

Dalam film Swing Kids, ia memerankan Ro Ki Soo, seorang prajurit Korea Utara yang tinggal di sebuah kamp penjara Korea Selatan saat perang Korea berlangsung. Ia akhirnya jatuh cinta dengan tarian tap setelah bertemu dengan perwira dari Amerika bernama Jackson, seorang penari Tap di Broadway.

Walaupun ia adalah seorang anggota grup besar EXO, Ia tetap menunjukkan dedikasinya pada perannya tersebut dengan tetap menjalani pelatihan menari tap dalam kurun waktu lebih dari enam bulan.

Sementara itu, Swing Kids sudah tayang mulai tanggal 19 Desember 2018 kemarin dan berhasil mendapatkan perhatian penonton. Dan akan mulai tayang di Indonesia Januari 2019

Swing Kids telah menyapu banyak pemirsa yang tidak mengatakan apa-apa selain memuji untuk film ini sejak itu diputar di bioskop lokal pada 19 Desember.