Cocok Untuk Pemula! Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Dan Tidak Berbayar

9

Sudah menjadi hal biasa apabila kita mengunduh aplikasi edit video pada smartphone pasti terdapat watermark didalam video yang kita exsport. Pilihannya hanya dua jika kita bersedia membayar kita tidak akan mendapat watermark nya atau jika kita menggunakannya tanpa berbayar kita akan mendapati watermark dari aplikasi edit video yang kita gunakan.

Tapi tenang saja, tidak semua aplikasi edit video seperti itu kok. Kali ini kita akan membahas aplikasi video editing free tanpa watermark, sangat cocok untuk pemula yang ingin berkreasi dengan video nya di smartphone. Apa saja ya kira-kira? Yuk simak:

1. Magisto

Magisto editor studio, merupakan aplikasi edit video yang bisa dibilang lumayan sederhana. Penggunaan dari aplikasi ini cukup simple karena kita tinggal memilih gambar atau video lalu pilih musik dan tambahkan judul. Magisto mampu berjalan dengan sistem operasi minimal android 5.0+ dengan ukuran 51MB.

2. Adobe Premiere Clip

Aplikasi edit video selanjutnya merupakan versi sederhana dari aplikasi edit video pro yang ada biasanya tersedia di pc, yakni adobe premiere. Adobe premiere clip hadir di minimal versi android kitkat. Aplikasi ini memiliki user interface yang cukup ringan serta  mudah digunakan. Tersedia berbagai pilihan efek dan music yang ringan untuk urusan social media kita.

3. Videoshow

Kemudian ada videoshow yang menjadi salah satu aplikasi edit video yang cukup powerful. Di videoshow terdapat berbagai macam sticker, teks, efek dan tema yang dapat kamu gunakan untuk mendukung hasil video buatanmu. Aplikasi ini dapat berjalan minimal di sistem operasi android 4.0.3 dengan ukuran yang cukup kecil yaitu hanya 22 mb.

4. Androvid

Androvid memiliki tampilan yang cukup sederhana dan friendly untuk digunakan oleh pemula. Fitur favorit pada aplikasi ini yaitu video reserve, disana kamu dapat membuat video yang bergerak mundur.

Tidak hanya itu, androvid juga memiliki fitur animated gif yang memungkinkan kamu mengubah video menjadi animasi gif bergerak. Androvid dapat berjalan di sistem operasi diatas android 4.1 dengan ukuran 20 mb.

5. Youcut

Yang terakhir akan kita bahas ada aplikasi bernama youcat yang juga tidak terdapat watermark didalamnya. Youcut menawarkan fitur kompresi dengan kualitas yang sangat baik. Pada aplikasi ini terdapat berbagai pilihan format video ketika kamu ingin mengekspor hasil editing mu. Youcut dapat berjalan di sistem operasi minimal android 4.3 dengan ukuran 23 mb.

Sekian deretan aplikasi video editing tanpa watermark yang bisa kamu jadikan pilihan untuk mendukung kegiatan bersocial media kamu.