11 Cara Mudah Bikin Gebetan Tertarik Hanya Lewat Chat

867
blogspot.com

Ketika kita suka sama seseorang, adakalanya kita malu untuk langsung mengungkapkan. Untuk itu, sebelum ke tahap jadian, kita harus melewati fase PDKT.

Nah, biasanya fase PDKT ini adalah fase dimana dua orang masih saling berkenalan, baik secara langsung ataupun lewat chatting. Buat kamu yang masih malu-malu untuk deketin gebetan secara langsung, berikut cara mudah bikin gebetanmu tertarik hanya lewat chat :

Jadi diri sendiri

Meskipun kamu akan mendekatinya lewat chat, hal pertama yang harus dilakukan sebelum kamu mengajaknya chatting adalah kamu harus menjadi diri sendiri. Jangan sampe kamu copas kata-kata orang lain untuk merayu gebetanmu. Kamu harus jujur terhadap dirimu sendiri dan juga gebetanmu.

1Tetap jadi misterius

Kebanyakan cewek suka sama cowok yang misterius. Berhubung kamu dan dia tidak bertatap muka, kamu bisa jadi cowok misterius yang bikin cewek penasaran. Coba untuk tidak terlalu membuka jati diri kamu di awal perkenalan. Buat masa-masa chatting dengan dia adalah masa-masa yang bikin dia penasaran sama kamu.

2Cari topik obrolan yang menarik

Cewek itu ngga suka dengan cowok yang ngebosenin. Nah untuk itu, kamu harus cari topik yang menarik yang bisa bikin dia mau bales pesan kamu. Misalnya kalian bertukar informasi seputar diri kalian, ngomongin film terbaru, atau berita baru. Biasanya dari situ akan muncul lagi banyak topik pembahasan yang bisa dibahas biar kamu bisa terus chatting sama dia.

3Gunakan bahasa yang menarik

Kalau kamu dan dia udah sering chatting, bair chattingannya makin seru cobalah gunakan bahasa yang menarik. Bahasa menarik misalnya bahasa gaul, bahasa daerah yang belum dia ketahui artinya, atau bahasa baru yang kamu ciptain sendiri. Jadilah kreatif untuk menggoda si dia.

4Cari banyak referensi tentang dia

Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah cari tau banyak referensi tetang si doi,kamu bisa tanyain lewat temennya, atau pantengin terus sosial media dan statusnya. Nah, dengan begitu kamu bisa punya topik baru untuk chat sama dia biar dia ngga bosen sama kamu.

5Ganti topik ketika topik mulai garing

Ketika chattingan, akan adamasa dimana tiba-tiba bahasannya jadi garing, dia bisa saja ga bales chatting kamu karena pembahasan topik yag sudah habis, atau udah kelewat basi. Nah, untuk itu kamu harus dengan sigap mengganti topik atau obrolan baru. Dengan begitu, kamu dan dia bisa tetep komunikasi.

6Beri dia emotikon

Biar chattingan kalian ga boring, sesekali berilah dia emotikon. Kamu bisa kasih dia emotikon d setiap akhir chat kamu biar dia tau apa yang kamu rasain saat kirim pesan itu. Kamu juga bisa sesekali kasih emotikon yang menggoda dia biar dia baper sama kamu. Inget ya, kasih emotikon yang menggoda harus disaat yang tepat, biar dia ngga jadi ilfeel sama kamu

7Sesekali telepon, atau video call dia

Kamu bisa kasih kode ke dia lewat chat kalau kamu ingin menelpon dia. Ketika dia ngasih kode balik dengan jawaban ya, kamu bisa segera menelpon dia. Dengan begitu, kamu juga memberikan tanda bahwa kmau serius ingin PDKT sama dia. Selama telponan biarin dia ngerasa deg-degan waktu denger suara kamu.

8Beri dia kode di pesan yang kamu kirim

Ini adalah hal yang bisa kamu lakukan biar di penasaran sama kamu. Misalnya kamu menulis kalimat  “Oh, ternyata kamu sibuk ya” yang artinya kamu mau dia luangin waktu buat kamu. Nah, kalimat-kalimat seperti itu juga bisa kamu ungkapkan ke dia. Syukur-syukur dia orangnya peka, jadi ngerti setiap kode yang kamu kasih.

9Buat kalimat yang menggantung

Nah, kalimat yang ini bukan kalimat panjang yang berisi kode, tapi kalimat yang menggantung yang bisa bikin chat kamu dan dia jadi menyenangkan. Ibarat lagi main permainan bikin dia ngerasa lagi ada di atas roller coaster. Misalnya kalimat seperti “Kamu lucu deh, tapi…” biarkan kalimat ini rumpang bikin si cewek penasaran dan kepengen ngisi kalimat itu.

10Jangan berikan pesan yang dapat mengakhiri chat

Kalau kamu gamau chat nya berarhir sama dia, maka jangan beri dia pesan yang menyatakan bahwa kamu ingin mengakhiri chat dengannya.

Misalnya seperti kalimat “nanti ya aku bales chatnya, aku sibuk”. Nah, kalimat-kalimat kaya gini hanya akan bikin cewek jadi bete dan males bales chat kamu.

Itu dia kesebelasan cara ampuh yang bisa kamu lakuin biar gebetan kamu mau bales chat kamu. Jadilah orang yang kreatif yang bikin dia gamau jauh dari kamu. Selamat mecoba. Semoga berhasil ya.